Home / iniFLASH / Ditahan Imbang Bali United, Persib Belum Terbiasa Tanpa Bobotoh
Pelatih Persib Bandung MArio Gomes bersama KIm Jefri Kurniawan saat konfrensi pers

Ditahan Imbang Bali United, Persib Belum Terbiasa Tanpa Bobotoh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persib Bandung kembali gagal meraih tiga poin saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan liga 1 pekan ke-28 di stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10/2018). Dalam laga itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Kapten Persib Supardi Natsir mengungkapkan, tanpa dukungan supporter memang mempengaruhi penampilan mereka. Karena ini menjadi penampilan ke lima mereka berturut-turut yang belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

“Karena memang kita belum terbiasa tanpa supporter (bobotoh), semua tahu bagaimana kami bermain di depan supporter, mereka sangat mendukung, sangat beda, karena adrenalinnya beda, tapi kita harus lewati itu, mungkin perlu adaptasi,” jelas Supardi.

Meski sebenarnya kata dia, dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Termasuk saat mendapat hadiah tendangan penalti , namun gagal diesekusi gelandang asal Korea Selatan Oh Inkyun.

“Sebenarnya ada beberapa kesempatan kami memenangkan pertadingan terlihat dari awal. Tapi jadikan pelajaran setiap kesempatan harus dimaksimal dengan maksimal, itu pelajaran yang kami petik. Semua pemain , pelatih ingin memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara pelatih Persib Mario Gomes tak kecewa melihat kegagalan mantan pemain Mitra Kukar itu mengeksekusi penalti. Karena banyak pemain, termasuk pemain top dunia yang juga kadang kesulitan mengesekusi tendangan penalti.

“Saya sangat bangga dengan semua pemain, mereka begitu menunjukkan kerja keras untuk memenangkan pertandingan dan kami kehilangan satu pinalti, tapi itu tidak apa-apa biasa terjadi dalam sepakbola,” imbuhnya.

“Itu biasa, dalam tendangan penalti kadang bisa jadi gol, kadang juga tidak jadi gol, tapi itu tidak masalah. Untuk hasil pertadingan memang hasilnya seri tapi kami sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.