Home / iniFLASH / Ditahan Imbang Madura FC, Hariyadi Sebut Persiba Kecolongan
Persiba Konfrensi Pers usai pertandingan

Ditahan Imbang Madura FC, Hariyadi Sebut Persiba Kecolongan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Persiba Balikpapan gagal memenuhi ambisisnya meraih tiga poin setelah ditahan imbang Madura FC dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Sabtu (04/08).

Meski sempat unggul melalui pinalti yang cetak Frengky Turnado pada menit ke 11 namun tim tamu mampu menyamakan skor melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Silvester Kamare pada menit ke 73.

Kegagalan meraih kemenangan dikandang tentu merugikan tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan itu. Posisi Persiba rawan digeser Persegres Gresik yang berada di zona degradasi.

Pasalnya, Persiba baru mengemas 11 poin dan hanya unggul satu poin atas Persegres. Namun Persegres baru melakoni 10 pertandingan, sementara Persiba sudah melakoni 12 pertandingan.

“Jadi kami sudah berupaya, dibabak kedua kami sampaikan kepada pemain, jadi dari tempo permainan kami dari pelan, sabar jangan sampai kecolongan,” ujarnya

“Tapi akhirnya kami kecolongan juga. Sebenarnya kita menyerang juga dibabak kedua, ada peluang juga,”

Babak pertama memang terlihat Persiba lebih mendominasi dan membuat kocar-kacir pertahanan Madura FC. Rosi Noprihanis, Beni Oktovianto, Siswanto dan Frnegky Turnando mampu membuat Madura Fc terpaksa bermain bertahan.

Namun dibabak kedua, justru Persiba giliran yang kedodoran. Seperti kehabisan tenaga, pemain Persiba kerap melakukan passing yang salah,. Bahkan permainan terlihat tak terkontrol.

Sementara Madura FC justru tampil tengginas dan menguasai permainan. Bahkan mereka mampu menyamakan skor. Mereka bahkan nyaris unggul karena memiliki sejumlah peluaang. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-1.

Comments

comments

About glen

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.