Home / IniADV-DPRD Balikpapan / DPRD Kota Minta Pemkot Fokus Infrastruktur
Ketua DPRD Abdulloh saat penjelasan resmi terkait HUT Kota ke 122 tahun (4/2)

DPRD Kota Minta Pemkot Fokus Infrastruktur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- DPRD Balikpapan meminta pemerintah kota memiliki focus bidang pembangunan sehingga program yang dijalankan dapat dirasakan masyarakat.

Abdulloh berpendapat apabila pembangunan difokuskan pada satu sektor atau dilakukan secara bertahap maka semua sektor akan tercapai. “Kalau kita fokus pada infrastruktur pasti bisa, misal tahun ini fokus infrastruktur, tahun depan Pendidikan kemudian tahun selanjutnya sektor apa lagi. Pasti akan terlaksana semua,” kata Abdulloh saat keterangan pers bersama pemkot terkait HUT Kota (4/2/2019).

Abdulloh mengakui memasuki usia ke 122 tahun kota Balikpapan, DPRD mewakili masyarakat melihat persoalan infrastruktur dan air bersih masih menjadi problem yang harus diselesaikan bertahap.
Dia berharap pemkot kedepanya lebih baik lagi termasuk dalam hal pembangunan dan perekenomian.

“Tidak ada perhatian khusus, Balikpapan ke depan harus lebih baik dari pembangunan dan perekonomiannya. Khususnya pembangunan infrastruktur yang masih dibutuhkan masyarakat balikpapan,” ujarnya.
“Infrastruktur itu bermacam-macam. Seperti drainase dalam penanganan banjir, pengadaan air bersih mudah-mudahan dapat terwujud,” jelas Politisi Golkar ini.

Dia menambahkan, keluhan pembangunan infrastruktur yang belum merata menjadi catatan dalam setiap reses yang dilakukannya.
“Keluhan nya masyarakat itu pembangunan infrastruktur yang belum terpenuhi. Mau tidak mau harus tidak ada kesenjangan. Disisi lain bisa menikmati, tapi di tempat lain masih ada yang belum menikmati. Siapapun pemimpinnya nanti pasti menjadi catatan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.