Home / iniFLASH / Dua Bocah Meninggal Di Kubangan Dekat Stadion Batakan
Dua anak meninggal di kolam galian di Stadion Batakan

Dua Bocah Meninggal Di Kubangan Dekat Stadion Batakan

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Kejadian anak tenggelam di kubangan kembali terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur tepatnya di kawasan Stadion Batakan Balikpapan Timur, pada Kamis (8/8/2019) sore sekira pukul 17.30 Wita.

Korban bernama Geri (11) dan Alpiansyah (11) ditemukan meninggal dunia usai dievakuasi oleh warga sekitar. Diketahui kedua korban tersebut merupakan pelajar Sekolah Dasar (SD) 005 Batakan, Balikpapan Timur.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Raden Dodi Sutantyoko mengatakan, saat ini kepolisian telah menggali informasi dari teman-teman korban yang tengah ikut bermain bersama korban.

“Benar ada kejadian anak tenggelam di kubangan disekitar Stadion Batakan. Saat ini kami masih menggali informasi, baik dari teman-teman korban sama warga sekitar. Teman korban ada sekitar empat orang dan merupakan teman satu sekolah,” ujar Kapolsek via sambungan telpon, Kamis (8/8/2019).

Saat ditemukan kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dan kedua korban telah dievakuasi oleh Petugas Puskesmas Manggar Baru ke Puskesmas Manggar Baru.

” Sudah di evakuasi oleh puskesmas Manggar Baru. Saat ini menunggu keluarga korban yang jemput,” tambah kapolsek.

Sebelumnya, kedua korban dan empat orang temannya sedang bermain sepeda, namun kedua korban memberanikan diri untuk bermain dikubangan  yang diperkirakan berukuran 7m x 12m dengan kedalaman mencapai 2 meter.

Setelah beberapa waktu, keempat teman korban tidak melihat lagi kedua korban usai bermain di kubangan tersebut. Kemudian salah satu teman korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Dan saat ditemukan oleh warga, kedua korban sudah tidak bernyawa lagi.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.