Home / iniFLASH / Dua Mahasiswa di Balikpapan Ditangkap Polisi saat di Kampus
Dua tersangka ketika diperiksa petugas Polsek Utara.(foto: syfa)

Dua Mahasiswa di Balikpapan Ditangkap Polisi saat di Kampus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com-Diduga terlibat aksi pengroyokan, dua mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Balikpapan diciduk petugas Polsek Balikpapan Utara.
Kedua pelaku yakni MR (19) dan JV (20) diduga melakukan aksi pengroyokan terhadap teman sekampusnya AN (20) yang mengakibatkan luka memar dibagian wajah dan badannya.
Informasi yang dihimpun Inibalikpapan.com peristiwa tersebut terjadi pada awal Desember 2015 lalu. Ketika itu korban dan pelaku tengah melakukan aksi demonstrasi di kampusnya yang terletak di kawasan Jl Soekarno Hatta KM 8 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara.
Tanpa sebab tiba-tiba korban dan pelaku saling cekcok, hingga berujung kasus pengroyokan. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas karena mengalami pendaharan di bagian pelipis mata.
Mendapatkan aduan dari korban, anggota Opsnal Polsek Balikpapan Utara melakukan penyelidikan, dan akhirnya petugas mengendus keberadaan pelaku yang tengah berada di kampus. Kedua oknum Mahasiswa ini diciduk pada Rabu (17/2/2016) sore.
“Kami jemput di kampusnya, sebelumnya kami sudah mendapatkan barang bukti cukup dan aduan dari korban,” ujar Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Ipda Hadi Purwanto.
Saat ini kedua pelaku masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Mako Polsek Balikpapan Utara. Kedua pelaku juga dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman dua tahun penjara.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About

Check Also

Hari Ini Wali Kota Lepas 564 CHJ Asal Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Wali Kota Balikpapan sesuai jadwal dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  akan melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.