Home / iniFLASH / Dua nama Ambil Formulir Pendaftaran Kursi Ketua Koni di Hari terakhir

Dua nama Ambil Formulir Pendaftaran Kursi Ketua Koni di Hari terakhir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dua sosok yang aktif pada bidang olahraga ikut ambil bagian dalam pengambilan formulir pendaftaran untuk kursi Ketua Koni Balikpapan, di hari terakhir Selasa (13/2/2018).

Dua sosok yang mengambil formulir adalah Oky Utomo dan Kamaruddin Ibrahim, setelah sebelumnya terdapat empat nama untuk ikut bagian dalam pemilihan Ketua Koni Balikpapan.

Oky Utomo mengatakan selama dua periode kepemimpinan Roy Nirwan telah meraih prestasi dan menghasilkan atlet-atlet yang berbakat. Dann hal itu harus dilanjutkan untuk kedepannya.

“Saya inginnya melanjutkan apa yang telah diraih oleh Pak Roy Nirwan yang telah memimpin dua periode,” ucapnya usai mengambil formulir pendaftaran.

Sementara Kamaruddin Ibrahim optimis mampu memenangi persaingan karena motivasinya untuk mendaftar adalah untuk berkontribusi dalam memajukan dunia olahraga di kota Balikpapan.

“Niat kami untuk memperbaiki dan mempertahankan prestasi yang selama ini sudah diraih,” pungkasnya.

Dia juga meyakini Balikpapan mampu memenuhi target sebagai juara umum pada kejuaraan pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan di Kutim.

“Kami yakin Balikpapan mampu mendominasi beberapa cabang olahraga dalam Porprov,” ujar pria yang juga Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Balikpapan.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Darah AB Sulit, Anggota DPRD Bersama LPM dan Karang Taruna Geber Donor Darah Massal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Palang Merah Indonesia atau PMI kerap kali kekurangan stok darah. Bahkan AB …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *