Home / iniFLASH / Dua Pemain Naturalisasi Merapat ke Persiba
Bruno Casimir saat menyaksikan Persiba Balikpapan menghadapi Mitra Kukar di stadion Batakan

Dua Pemain Naturalisasi Merapat ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek Sriwijaya FC Bruno Casimir dan striker PSMS Medan Mamadou Lamarana Diallo merapat ke Persiba. Dua pemain naturalisasi tersebut, berpeluang disodorkan kontrak hingga akhir musim liga 2.

Bruno Casmir bahkan sudah terlihat di stadion Batakan, menyaksikan Beruang Madu menghadapi Mitra Kukar FC, Kamis (15/08) malam. Hanya saja pemain berdarah Kamerun masih menghindar ketika ditemui awak media

“Ya, Bruno sudah ada, Mamadou juga bergabung. Tapi saya masih mau kihat dulu. Semuanya ada 8 pemain rencananya,” ujar Pelatih Persiba Satia Bagdja usai pertandingan.

Selain dua pemain naturalisasi tersebut, dua pemain PSIM Jogykarta Ngurah Nanak dan Rudiyana juga akan bergabung. Kedua pemain tersebut, juga tidak otomasti langsung tanda tandang kontrak. Karena masih akan menjalani seleksi.

“Kalau yang dari PSIM Ngurah Nanak belum datang. Kalau Rudiyana mau ke Persiba karena dia gak main-main, karena ada Christian Gonzales di PSIM,” ujarnya.

Persiba juga sebenarnya berniat mendatangkan mantan kiper timnas U-23 Dicky Indrayana yang berseragam Bali United dan bek kiri PS Tirakabo, namun gagal. Pasalnya, manajemen Bali United dan PS Tirakabo enggan melepasnya.

 “Saya sudah minta-minta semuanya gak ada yang dikasih liga 1 semua (klub tidak melepas), saya kan mintanya yang siap pakai dong,” ujarnya.

“Saya jujur saja, saya mninta Kasim Slamet PS Tirakabo, bekas pemain saya, saya tanya Coach RD Rahmad Darmawan  oke bagus (mau melepas), tapi harus tanya komandan (manajemen), susah kita. Minta Dicky Indrayana Bali United juga gak dikasih,”

Dia mengatakan, hingga kini juga masih mencari untuk wing bek kanan dan kiri. Termasuk kiper. Semuanya masih menunggu dari Manajemen Persiba. Jika tak ada klub liga 1 yang mau melepas pemainnya, terpaksa mencari dari liga 2.

“Memang susah mencari pemain dari liga 1 sekarang, bek kiri dan kanan saya belum dapat, kita lihat saja nanti, kita tunggu, harapannya liga 1,” ujarnya.

Sementara mantan bek timnas U-23 Seftia Hadi yang telah mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir bersama Persiba kemungkinan tidak akan disodorkan kontrak. Pasalnya, mantan fisik pemain Persiku Kudus itu dianggap tak ideal.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.