Home / IniEkonomi / Dua UKM Mitra Binaan Telkom Ikut Pamerkan Produknya di Balikpapan Fair

Dua UKM Mitra Binaan Telkom Ikut Pamerkan Produknya di Balikpapan Fair

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) ikut bagian menjadi peserta Balikpapan Fair, dengan membawa produk industri kreatif manik dan batik tulis milik Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah menjadi mitra binaannya. Dua mitra binaan yang ikut serta di stan Telkom yaitu Batik Shaho dan kerajian Kalimantan Citra Andalas.

Penyelenggaraan Balikpapan Fair tahun 2018 yang baru saja dibuka pada Kamis Sore (15/3/2018) oleh Wakil Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud itu diikuti 70 peserta yang terdiri dari BUMN, UKM dan Organisasi Perangkat Daerah dari Balikpapan dan luar Balikpapan. Balikpapan Fair akan berlangsung lima hari ke depan.

Manager HR & Community Development Center (CDC) Witel Balikpapan, Samsul Huda menuturkan setiap tahun Telkom ikut menjadi peserta dan membuka stan pada Balikpapan Fair.

“Tiap tahun kami ikut, dan ini momentum untuk mempromosikan sekaligus mengenalkan produk telkom kepada masyarakat. Kami juga bawa produk ukm yang turut serta dipamerkan dalam Balikpapan Fair,” ungkapnya saat ditemui pembukaan Balikpapan Fair, di Gedung Dome Balikpapan, Kamis Sore (15/3/2018).

Setiap pameran dan membuka stan, dikatakannya Telkom juga mengajak mitra binaannya secara bergantian untuk mempamerkan produk keunggulan UKM.

“Ini bagian upaya kami dalam mempromosikan produk mereka, bahwa kami membina ukm hingga usahanya bisa berkembang,” tandasnya.

Tak lama lagi Telkom juga akan mengajak 5 mitra binaannya yang area Balikpapan ke Jakarta untuk ikut pameran se Indonesia.

“Bulan Maret juga ada pameran di jakarta, ada 5 UKM yang merupakan mitra binaan yang kami ajak,” tutup Samsul.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Umat Islam Balikpapan Laksanakan Solat Ied dengan Hikmat, Plt Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kota Jelang Pilkada

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – suara Takbir umat islam di berbagai masjid dan lapangan terus berkumandang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *