Home / iniEven / Duta Bandara dan CS Sapa Penumpang di Harhubnas Bagikan Souvenir ke Penumpang

Duta Bandara dan CS Sapa Penumpang di Harhubnas Bagikan Souvenir ke Penumpang

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com —Upaya memberikan perhatian lebih kepada penumpang di Bandara Sepinggan Balikpapan terus dilakukan termasuk saat Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke 59 tahun dengan membagikan souvenir.

Pembagian souvenir dilaksanakan di area keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dengan melibatkan personil Duta Bandara dan Customer Service PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan  kegiatan yang dilakukan jajaran wujud penghargaan kepada pengguna jasa yang turut memberikan konstribusi dengan menggunakan moda transportasi perhubungan udara.

Sebelumnya pada 6 September 2019 lalu sebagai bakti insan perhubungan yang peduli terhadap lingkungan, manageman dan karyawan AP I Balikpapan juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai sekitar Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

“Seiring dengan itu sebagai insan perhubungan yakni Bandara SAMS Sepinggan akan terus memberikan pelayanan sesuai harapan pengguna jasa, dalam hal ini sesuai dengan prestasi Bandara SAMS Sepinggan yang telah di raih sebagai bandara terbaik Asia Fasifik untuk dapat memberikan pelayanan berkualitas serta berkelas,” kata Farid.

Pihaknya juga menyampaikan selamat Hari Perhubungan Nasional 2019  semoga bakti insan perhubungan dapat menjadikan Indonesia semakin unggul dan maju.

Farid juga menambahkan kegiatan positif seperti membersihkan pantai di lingkungan sekitar Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan  akan terus dilakukan bukan hanya saat Hari Perhubungan Nasional akan tetapi sebagai agenda rutin nantinya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.