Home / iniFLASH / Dwi Yudha Bergabung, Persiba Masih Butuh satu Kiper
Salahhuddin (koranmadura)

Dwi Yudha Bergabung, Persiba Masih Butuh satu Kiper

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin optimis Dwi Yudha akan bisa mengembalikan peforma terbaiknya. Meskipun mantan penjaga gawang PON Kaltim itu lama tidak ikut kompetisi.

“Tadi malam saya ketemu Yudha, katanya disana dia latihan. Tapi ini kan kompetisi masih panjang dipegang coach Adi Wijoyo mudah-mudahan lebih bagus lagi,” ujar Salahuddin.

Mantan pelatih Madura FC itu pun berharap, kehadiran Yudha akan membuat skuat beruang Madu semakin lengkap. Karena sebelumnya Persiba memang masih kekurangan penjaga gawang.

Saat ini Persiba hanya memiliki satu pejaga gawang Fajar Setya yang berpengalaman. Sedangkan Dikri Yusron yang sempat bergabung  dengan Persiba memilih ke Persis Solo

“Alhamdulilah itu yang kita harapkan (kehadiran Yudha), karena memang kita selama ini kurang dua penjaga gawang. Kehadiran Yudha sudah agak memudahkan tim pelatih,” ujarnya.

Yudha sebenarnya sempat berkostum Beruang Madu sebelum memutuskan menjadi anggota TNI. Sehingga tidak sulit bagi Yudha untuk beradaptasi dengan tim Persiba meskipun kini sudah berbeda.

Yudha sebelumnya adalah anggota TNI yang bertugas di Kodam XIII Merdeka Gorontalo. Selain Yudha, Persiba dikabarkan akan mendatangkan mantan kiper Martapura FC.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tambun Naibaho dan Indra Setiawan Teken Kontrak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker PSMS Medan Tambun Naibaho resmi menjadi bagian dari skuat Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.