Home / iniHL / Edu Tak Berani Sesumbar di Piala Gubernur Kaltim
Stadion Persiba saat diverifikasi tim AFC beberapa tahun lalu. (foto dok)

Edu Tak Berani Sesumbar di Piala Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong tak berani sesumbar menghadapi Piala Gubernur Kaltim yang akan digelar awal Maret 2016.

“Bagi saya yang penting kita lolos fase grup dulu, itu dulu baru nanti kita bicara target selanjutnya,” kata pelatih yang akrab disapa Edu itu.

Mantan pemain tim nasional itu mencoba realistis dengan skuat Beruang Madu yang tanpa pemain bintang. Apalagi lawan yang dihadapi Persipura, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Mitra Kukar maupun Persija Jakarta.

“Dari awal target manajemen memang juara Piala Gubernur Kaltim, kita akan berupaya semampu kita dengan skuat yang ada. Tapi kita tahu lawan-lawan yang bakal dihadapi materinya luar biasa,” ujarnya.

“Tapi kan segala sesuatu bisa saja terjadi dilapangan, Persiba memang tidak diunggulkan karena hanya sebagai tim underdog, justru itu yang menguntungkan, sehingga kita tidak terbebani,” tandasnya.

Saat ini skuat Persiba masih membutuhkan setidaknya tiga pemain, khususnya untuk lini depan, gelandang serang maupun bek kiri

Comments

comments

About glen

Check Also

Kebutuhan Listik Untuk IKN 190 MW, Dipasok dari Interkoneksi Kalimantan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — PLN Unit Induk Wilayah Kaltimra mencatat kebutuhan listrik di wilayah Ibu kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.