Home / iniFLASH / Evaluasi Skuad Persiba 5-6 Pemain Diganti, Indra Setiawan Fix Penyerang Persiba

Evaluasi Skuad Persiba 5-6 Pemain Diganti, Indra Setiawan Fix Penyerang Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pemilik Persiba Balikpapan Gede Widiade memastikan akan mengganti 5-6 pemain pada putaran II Liga 2 Indonesia guna memastikan penampilan tim yang berujung pada kemenangan. 

” Ada 5 sampai 6 pemain yang kita ganti urusan dicoret atau tidak kemarin kan baru 24 pemain kita, “ungkapnya kepada media (16/8/2019).

” Kita akan evaluasi pemain tapi bukan berarti saya ganti atau bertahan ini masih bergantung pada Minggu-minggu ini (bursa transfer) karena saya masih punya slot 5 kalau mereka berkembang 5 ini betul-betul jadi slot kita jadi 30 kita pakai semua tapi kalau gak bagus buat,” terangnya.

Karena itu proses pencarian pemain terus dilakukan.  Gede menyebut  ada tiga yang hampir dipastikan bergabung salah satunya mantan penyerang PSPS Mojokerto yang pernah jadi top skor liga 2 musim 2018,  dan sekarang bermain di Cilacap yakni Indra Setiawan. Indra dipastikan berlabuh di Batakan Balikpapan. Sedangkan dua pemain lainnya, Gede belum mau menyebutkan.

” Sekarang ini kita udah dapat 3 pemain yang dua masih fifty-fitty. Kata teman-teman pak Gede pemain yang dicari sama Coach sekarang lebih bagus anak ini cuma hobi makan dan tidak kontrol pemain, “ujarnya.

Pihaknya akan datangkan 7-8 pemain untuk dilakukan seleksi. ” Mungkin yang pasti baru Indra Setiawan karena saya sudah ngomong sama CEO sama ownernya,” tandasnya.

Gede bersama tim pelatih telah melakukan evaluasi tim terhadap perjalanan putaran pertama Persiba Balikpapan.  Dia menilai pemain-pemain bagus hanya tidak mempunyai daya juang terutama saat bermain ditandang.Dia kurang puas dengan penampilan pemain Persiba Balikpapan yang tidak menampilkan pemain yang apik, sesuai skema, apalagi saat di kandang.

” Main bukan seperti pemain sepakbola yang diharapkan mereka main safety. Fight spiritnya gak ada sama tamu kok kalah, ” tandasnya heran.

Justru apresiasi disampaikan Gede kepada penonton Balikpapan termasuk suporter meski tim kesayangan kalah dua kali di kandang dan seri,  penonton tetap antusias menyaksikan.

“Yang paling gila penonton saya berterima kasih kepada masyarakat Balikpapan sudah nonton bayar segitu banyak tapi tidak dapatkan tontonan yang selayaknya.  Saya kemarin di Martapura bagus main fight Rasul kelahi sendirian dan saya tau dia siapa. Nah kemarin di home gak ada yang berani ditubrukin gak ada berani,” ulasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Tak Patuhi Kebijakan Karantina, Bakal Ditindak Tegas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan akan mulai melakukan pengetatan sosial ataupun karantina wilayah, Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.