Home / iniFLASH / Ferngky Turnado Belum Pasti Diturunkan Lawan Kalteng Putra
Hariyadi Pimpin Latihan Persiba

Ferngky Turnado Belum Pasti Diturunkan Lawan Kalteng Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi belum bisa memastikan akan menurunkan Frengky Turnado saat menjamu Kalteng Putra FC dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Senin (15/10).

Sayap kiri yang telah mencetak 7 gol musim ini itu, memang sempat mengalami cedera cukup parah. Sehingga pemain kelahiran Balikpapan itu harus absen hingga beberapa pertandingan.

Namun, Kamis (11/10) kemarin, Frengky sudah terlihat mengikuti latihan dengan rekan-rekannya. Hariyadi pun menuturkan, masih akan melihat perkembangan Frengky dalam beberapa hari sebelum pertandingan.

“Ya dia sudah ikut latihan, tapi kita belum tahu kondisi fisiknya siap atau tidak,” ujar Hariyadi.

“Makanya kita akan lihat perkembangan dia dalam beberapa hari kedepan sebelum pertandingan,” sambungnya.

Hariyadi mengungkapkan, tidak mau mengambil resiko menurunkan Frengky jika kondisinya belum pulih 100 persen. Mengingat laga menghadapi Kalteng Putra merupakan partai hidup mati.

Persiba memang membutuhkan tiga poin untuk memastikan tetap bertahan di liga 2 musim depan. Karena jika seri apalagi kalah, kemungkinan akan terdegradasi. Selisih poin Persiba dengan PSBS Biak dan Persegres Gresik United hanya satu poin. Persiba kini mengoleksi 24 poin. Sedangkan PSBS dan Persegres mengoleksi 23 poin.

Persiba berada diperingkat 8 klasemen sementara wilayah Timur. Sedangkan PSBS berada diperingkat 9 klasemen. Sementara Persegres berada diperingkat 10 atau zona degradasi.

“Kita semua konsentrasi untuk pertandingan kandang hari Senin nanti. Karena ini akan menjadi pertandingan hidup mati,” tandas pelatih Persiba Hariyadi.

“Target kita saya sampaikan ke pemain kita focus untuk ambil poin, tidak jadi beban. Karena kita juga ingin tutup kompentisi dengan happy ending.” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.