Home / iniFLASH / Gede Ingin Kekalahan Persiba Dikandang, Ditebus di Tenggarong
Skuat Persiba saat berlatih di lapangan mini soccer

Gede Ingin Kekalahan Persiba Dikandang, Ditebus di Tenggarong

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pasca kekalahan atas Madura FC dikandang, Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade mengungkapkan, telah melakukan evaluasi menyeluruh. Karena Gede ingin laga terakhir meraih kemenangan

Sesuai jadwal anak asuh Satia Bagdja akan menantang tuan rumah Mitra Kukar FC di stadion Rondong Demang Tenggarong pada 21 Oktober mendatang. Mantan Ketua Umum Persija Jakarta itu ingin kekalahan dikandang ditebus di Tenggarong.

“Saya sudah melakukan evaluasi total. Makanya latihan harus optimis, karena harus mati-matian untuk menang,” ujarnya.

Pengusaha berdarah Bali itu meminta para pemain fokus untuk pertandingan tersebut. Meskipun lagan anti tidak berpengaruh lagi. Karena Persiba sudah dipastikan lolos degradasi dan tuan rumah juga sudah lolos ke babak 8 besar.

“Kita gak usah mikir-mikir yang lain dulu, kita konsentrasi lawan Mitra Kukar,” ujarnya.

Pasalnya mampu meraih kemenangan atas tim asal Kota Raja Tenggarong itu, kemungkinan Persiba bisa menembus papan tengah diakir klasemen Wilayah Timur. Saat ini Persiba berada dipapan bawah klasemen sementara.

“Paling  penting harus usaha semaksimal mungkin dan main pake hati, jangan loyo. Harus punya fighting spirit,” ujarnya.

“Himbauannya bermain pake hati, karena anda mewakili tim Ibu Kota Negara, Balikpapan. Harus penuh semangan, jangan loyo.”

Jika Imam Mahmudi dkk, sukses meraih tiga poin, kemungkinan minimal bisa menempati peringkat 6 klasemen. Saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan berada diperingkat 8 dengan mengoleksi 24 poin.

Comments

comments

About glen

Check Also

Tak Patuhi Kebijakan Karantina, Bakal Ditindak Tegas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan akan mulai melakukan pengetatan sosial ataupun karantina wilayah, Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.