Home / iniFLASH / Gede Widiade Target Bawa Persiba Masuk Empat Besar Liga 2
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Gede Widiade Target Bawa Persiba Masuk Empat Besar Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Investor baru Persiba Balikpapan Gede Widiade memiliki target tinggi, bukan sekedar bertahan di liga 2 muism depan. Hal itu disampaikan Gede dihadapan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Sekretaris Daerah (Sekda) Sayid MN Fadli dan mantan Presiden Persiba Syahril HM Taher.

“Kalau hanya bertahan (di liga 2) gak perlu saya, targetnya minimal masuk di empat besar, ini bukan sombong , orang harus punya nya target. Pak Salahuddin (pelatih) juga mengetahui target masyarakat Balikpapan,” ujar Gede.

Pengusaha berdarah Bali itu pun segera bergerak cepat untuk melengkapi skuat Persiba, mengingat waktu yang pendek untuk mempersiapkan tim. Karena masih butuh tambahan pemain berkualitas untuk mencapai target tinggi tersebut.  

“Jadi cepat, saya segera panggil Coach, saya minta mereka membuat rancangan tim secepat mungkin. TC sudah kita putuskan tadi bersama Pak Sekda, Pak Wali dan Pak Syahril di bali , di tempat kami secepatnya,” ujarnya.

Hanya saja diakuinya, tidak mudah mencari pemain berkualitas, khususnya dari liga 1. Karena rata-rata pemain bagus sudah bergabung dengan klub. Meski begitu, mantan bos Persija Jakarta itu tetap akan berupaya  

“Yang perlu diketahui masyarakat Balikpapan bahwa tantangan kita sekarang , mungkin Pak Syahril lebih tahu. Bahwa sekarangt ini sudah masa-masa akhir, kritis dan sampah saja. Jadi sudah tidak ada pemain bagus,” ujarnya

“Waktunya sempit gak ada pemain diluar, kalau pun sekarang ada investor yang ngasih pak Syahril atau saya satu triliun pun gak ada artinya, karena gak ada pemain lagi diluar, sekarang kita tinggal lihat,”

“Untuk itu saya masih punya harapan diakhir-akhir ini, disas waktu satu bulan ini kita rekrut pemain-pemain yang cukup bagus. Kalau pemain dari liga 1 gak mungkinlah berat, tapi kalau nanti ada, ya kejutan itu aja.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Manajemen Kantongi Kandidat Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan telah mengantongi pengganti Salahuddin yang dipecat pasca kekalahan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.