Home / iniFLASH / Geri Mandagi : Saya Ingin Memecah Kebuntuan
Pertandingan Persiba Balikpapan vs PON Kaltim di stadion Parikesit, Kamis (03/03) malam.

Geri Mandagi : Saya Ingin Memecah Kebuntuan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Geri Mandagi mengaku, gembira bisa mempersembahkan tiga poin bagi Persiba Balikpapan, pada pertandingan kedua Grup C Piala Gubernur Kaltim di stadion Parikesit Balikpapan, Kamis (03/03) malam.

Kemenangan tersebut, membuat Beruang Madu memimpin klasemen sementara Grup C dengan poin enam dan hanya membutuhka hasil seri di pertandingan terakhir, sehingga bisa lolos ke semifinal.

“Memang saya menit-m,enit terakhir, berharap ada gold an tentu saya senang bisa cetak gol kemenangan,” ujar mantan kiper Persepam Madura United itu.

Pemain asal Manado ini mengungkapkan, gerah setelah sejumlah peluang yang tercipta gagal menghasilkan gol, sehingga diua memutuskan untuk maju saat sepak pojok.

Memang dari awal pertandinga, tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan itu banyak memiliki peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol, selain penampilan cemerlang Dwi Yudha dibawah mistral PON Kaltim.l

“Dari awal kan buntu, agak ada peluang yang bisa dimanfaatkan untuk cetak gol. Jadi ada keinginan untuk memecah kebuntuan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, selama kariernya di sepakbola belum pernah melakukan, hal tersebut, apalagi tanpa instruk dari pelati. Termasuk mencetak gold an memberi kemenangan bagi tim.

‘Belum, belum pernah, ini yang pertama. Ini karena respon saja, saya  maju karena memang ingin memecah kebuntuan dan saya senang bisa mewujudkannya,” tandasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Kaltim

JAKARTA, Inibalikpapan – Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.