Home / iniFLASH / Golkar Balikpapan Kembali Konsolidasikan 45 Caleg Untuk Pemenangan Pileg 2019

Golkar Balikpapan Kembali Konsolidasikan 45 Caleg Untuk Pemenangan Pileg 2019


BALIKPAPAN,  Inibalikpapan. com – Pengurus Golkar Balikpapan bersama Badan Pemenangan Pemilu Kota Balikpapan menggelar konsolidasi partai yang dihadiri 45 calon anggota DPRD Balikpapan, di hotel Blue Sky,   Rabu malam (2/1/2019). 
Rapat konsolidasi ini guna memastikan caleg bersama tim pemenangan berjalan maksimal untuk meraih kursi terbanyak. 

Karena itu partai Golkar dibawah kepemimpinan Ketua H Rahmad Mas’ud meminta semua caleg memenangkan pertarungan pileg dengan menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan. 

“Mudah-mudahan diawal 2019 ini kebersamaan dan kekompakan semua caleg dan semua kader kota Balikpapan tetap bersatu.  Bersatu kita teguh bercerai kita banyak yang menunggu, ” tandasnya. 

Untuk meraih kemenangan,  Rahmad mempersilahkan semua caleg mencari dukungan suara sebanyak-banyaknya tanpa harus menjatuhkan dan menjelek-jelekkan sesama caleg. 

“Itu yang harus kita pegang.  Sayang yakin tidak semuanya bisa satu TPS suara dipegang semuanya. Kalau ada yang bisa meraih 70 suatu di TPS mungkin caleg dari Golkar di dapil yang sama-sama mungkin bisa meraih 20 suara dari 200-300 suara, ” ujarnya. 


” Silakan berkompetisi dan bersaing sepanjang itu dilakukan secara sehat, dan tidak saling menjatuhkan, ” lanjutnya. 

Menurutnya dengan sistem Pemilu seperti sekarang ini,  sinergis dan harus sama-sama bekerja merupakan hal yang memungkinkan partai mampu meraih suara dan kursi secara maksimal.  ” Kalau sendiri-sendiri nggak mungkin partai meraih suara maksimal, “tandasnya.

Rahmad menambah pihak yang memastikan tim telah memantau pergerakan caleg melakukan sosialisasi kepada masyarakat. ” Saya dan tim telah bergerak,  bappilu juga sudah.  Caleg juga harus bergerak karena kita memantau mana yang gerak dan tidak, ” tukasnya. 


Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Enam Kg Sabu dari Tawau Diamankan, Dua WN Malaysia Terlibat

BALIKPAPAN – Sebanyak 6 kg sabu -sabu berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.