Home / iniFLASH / Golkar Balikpapan All Out Menangkan Sofyan- Nusyirwan

Golkar Balikpapan All Out Menangkan Sofyan- Nusyirwan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –
Kontestasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur kini sudah jelas. Kendati belum ditetapkan, namun masing masing sudah memiliki kekuatan secara politik. Tak terkecuali dengan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sofyan Hasdam – Nusyirwan yang diusung oleh Partai Golkar.

Menyinggung kekuatan politik dari Partai Golkar, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud turut angkat bicara. Rahmad sangat optimis untuk meraih suara terbanyak di Balikpapan.

Rahmas Mas’ud juga mengaku, dirinya akan all out untuk mendukung Sofyan Hasdam yang berpasangan dengan Nusirwan itu. “Saya menargetkan di atas lima puluh persen lah untuk meraih suara di Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud akhir pekan ini.

Sebagai partai besar, lanjut Rahmad lagi, Golkar di Balikpapan akan bekerja maksimal untuk memperoleh suara terbanyak dan memenangi Pilkada di Bumi Etam ini.

Ia juga menyebut, bahwa partai Golkar sangat optimis. “Pastilah kami optimis. Kalau tidak optimis, ngapain kita berpartai,” tandas Rahmad Mas’ud lagi.

Para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim yang berjumlah 4 pasang itu, masing-masing memiliki kelebihan. Bahkan 3 pasang diantaranya pernah menjadi bupati dan walikota di Kaltim. Serta satu pasang lagi berlatar belakang pejabat birokrat dan jenderal dari kepolisian.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.