Home / iniFLASH / Hadapi Piala Indonesia, Skuat Persiba Latihan Perdana Senin Pekan Depan
Skuat Persiba 2018 saat berlatih

Hadapi Piala Indonesia, Skuat Persiba Latihan Perdana Senin Pekan Depan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sesuai jadwal yang dirilis PT. Liga Indonesia Baru, Persiba Balikpapan akan melakoni laga babak 64 Piala Indonesia menjamu Mitra Kukar di stadion Batakan pada 20 Desember mendatang.

Dalam laga itu, Persiba dipastikan akan diarseteki Masdar Aspiran yang sebelumnya Asisten Hariyadi saat di kompetisi liga 2 musim ini. Pasalnya, kontrak Hariyadi kabarnya sudah habis dan tak diperpanjang.

MenghadapiPiala Indonesia, Persiba kemungkinan hanya menggunakan 18 pemain, 12 pemaindiantaranya adalah pemain lama dan 6 pemain yang tampil di Pekan OlahragaProvinsi di Kutai Timur.

Pemain-pemain lama diantaranya, Frengky Turnado, Jemmy Lakengke, Bryan Cesar Ramadhan, Dwi Cahyono, Faturahman. Sedangkan pemain Porprov diantaranya M. Rokani, Ilhamsyah dan Wildan.

Pemain akan kembali berkumpul rencananya pada Minggu (16/12) nanti. Karena, esok harinya, Senin (17/12), sudah akan kembali menjalani latihan. Hanya punya waktu tiga hari untuk persiapan.

Usai Piala Indonesia, Manajemen Baru Persiba yang dikomandani Rahmad Mas’ud akan mengumumkan pelatih yang akan menukangi tim pada musim 2019. Ada tiga nama kandidat kuat pelatih Persiba yakni Bima Sakti, , Alfredo Vera dan Pieter Butler.

Namun Alfredo Vera tidak mungkin melatih Persiba. Pasalnya, pelatih yang sukses membawa Persebaya Surabaya promosi ke liga 1 musim 2018 bertahan di Sriwijaya FC.

Comments

comments

About glen

Check Also

Penutupan Jalan Memang Diperketat Agar Efektif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan memang perketat penutupan jalan utama maupun persimpangan. Langkah itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.