Home / iniFLASH / Hari Ini Peralihan Persiba Diselesaikan di Notaris
Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Mas'ud dan Salahuddin serta asisten pelatih

Hari Ini Peralihan Persiba Diselesaikan di Notaris

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengelolaan Persiba Balikpapan resmi akan dibawah kepemimpinan Rahmad Mas’ud sebagai Presiden Klub untuk mengarungi liga 2 musim ini. Setelah sebelumnya dibawah kepemimpinan Syahril HM Taher selama beberapa musim terakhir.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan besok (Hari ini) di notaris kita selesaikan,” ujar Rahmad Mas’ud.

Wakil Wali Kota Balikpapan itu mengatakan, sebelumnya sempat tertunda karena salah satu calon direksi tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu menunaikan ibadah umroh. Rabu (16/01), telah diselesaikan seara administrasi termasuk persyaratan.

“Alahamdulilah, artinya dalam peralihan manajemen Persiba yang kemarin sempat tertunda karena salah satu calon direksi lagi menunaikan ibadah umroh,” ujarnya.

“Dan kemarin lalu baru pulang ke tanah Air, dan alhamdulilah pada hari ini (kemarin) telah dilaksanakan transaksi administrasi, apa yang menjadi persyaratan dan yang diminta oleh manajemen lama,”

Rahmad Mas’ud pun memberikan apresiasi kepada manajemen lama yang telah mrembuat Beruang Madu sempat menjadi salah satu klub disegani. Meskipun akhirnyaharus berlaga di liga 2 karena  terdegrasi musim 2017.

“Mudah-mudahan berjalan lancer tidak ada satu kendala lagi sesuai dengan komitmen kita dan tentunya saya memberikan apresiasi kepada manajemen lama Persib. Kontribusi dia selama ini mengelola Persiba, patut juga kita berikan satu penghargaan yang luar biasa,” ujarnya

“Karenna Persiba khususnya sepakbola di Balikpapan ini luar biasa animo kecintaannya terhadap sepakbola, terhadap tim Persiba Balikpapan.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Dewan Respon Positif, Puskesmas Berkonsep Pariwisata

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan merespon positif rencananya menghadirkan puskesmas berkonsep pariwisata. Dukungan itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.