Home / iniFLASH / Hari Lanjut Usia Nasional, Rahmad Mas’ud Kunjungi Lansia
Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengunjungi mereka yang usia lanjut atau lansia di RSUD Beriman.

Hari Lanjut Usia Nasional, Rahmad Mas’ud Kunjungi Lansia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangka memperingat Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengunjungi mereka yang usia lanjut atau lansia di RSUD Beriman.

Kunjungan itu sebagai bentuk rasa peduli Pemerintah Kota Balikpapan terhadap para lansia. Dalam kesempatan itu, didampingi Direktur RSUD dr. Ratih Kusuma, melihat langsung lansia yang terbaring sakit. didampingi Direktur RSUD dr. Ratih Kusuma

“Tentu kita datang untuk memberikan semangat kepada mereka yang sedang terbaring lemah karena sakit. Semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali,” ujar Rahmad.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian kita, dan tentu doa kami semua untuk masyarakat Balikpapan semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalani hari-hari tua mereka,”

Rahmad pun memuji semangat para lansia, meski sedang terbaring sakit..Semangat yang dimiliki lansia justru akan menjadi obat mujarab yang dapat menyembuhkan mereka.

“Namanya usia tidak bisa pungkiri. Namun saya yakin obat itu bagian formalitas dalam penyembuhan,” ujarnya

“Tetapi salah kekuatan itu adalah semangat sebagai penyembuh. Kita yang muda jaga kesehatan dari sekarang. Ketika tua tetap sehat dan bugar.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bantuan 21 Negara Asing Dikirim Lewat Bandara Sepinggan Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Sejak di tetapkan pemerintah sebagai satu-satunya kota yang menerima bantuan asing untuk korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.