Home / iniFLASH / Hariyadi Ditunjuk Jadi Nakhoda Sementara Persiba
Hariyadi

Hariyadi Ditunjuk Jadi Nakhoda Sementara Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan memutuskan menunjuk asisten pelatih Hariyadi menjadi pelatih kepala sementara Beruang Madu.

Hariyadi menggantikan Wanderley Junior yang memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala pasca kekalahan 1-4 ata s tamunya PSS Sleman di stadion Batakan, Kamis (05/07) lalu.

“Jadi untuk sementara kami tunjuk Hariyadi menjadi pelatih kepala,” ujar Pengurus Persiba Yaser Arafat

Yaser mengatakan, dalam waktu dekat Manajemen Persiba akan mencari pengganti Wanderley. Manajemen Persiba akan melibatkan seluruh seluruh sepakbola dalam memilih pelatih kepala baru.

“Kita akan melibatkan seluruh stakeholder sepakbola Balikpapan, mulai dari supporter, pengamat, maupun media,” ujarnya.

“Karena kita ingin mendapatkan pelatih yang punya nama, memiliki prestasi, pelatih ini juga bisa memberikan motivasi,”

Sementara setelah mudurnya Wanderley, Manajemen Persiba juga akan mengevaluasi seluruh tim kepelatihan. Karena Manajemen Persiba sangat kecewa dengan hasil buruh yang diraih

“Bukan hanya pelatih kepala yang kita salahkan disini, seluruh tim kepelatihan, mulai dari asisten pelatih, pelatih fisik, pelatih kiper , psioteraphy, semua akan menjadi evaluasi manajemen,” ujarnya.

Manajemen Persiba juga memberikan apresiasi kepada Wanderley yang bertanggungjawab dan mundur setelah menganggap dirinya gagal memenuhi target dan ekspetasi

“Kami menghormarti keputusan pelatih kepala yang gentlemen dan professional karena tidak memenuhi target managemen dan ekspetasi dari supporter mundur kami sangat menghargai,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

DPMPTSP Kalsel Terapkan OSS Terintegrasi dengan BPJS

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *