Home / iniFLASH / Hasrat Beni Okto Mengenakan Seragam Timnas
Beni Oktovianto

Hasrat Beni Okto Mengenakan Seragam Timnas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah tak lolos seleksi tim nasional (timnas) U-23, penyerang Persiba Balikpapan Beni Oktovianto tak putus asa.  Pada Februari 2019 lalu, Beni Okto demikian sapaannya, sempat dipanggil pelatih timnas U-23 Indra Sjafrie untuk seleksi.

“Saya tidak akan pernah putus asa untuk bisa berseragam tim nasional, bahkan jika saya harus mengikuti seleksi,. Saya akan terus berusaha, selama masih punya kesempata untuk bisa berseragam tim nasional,” ujarnya.

Mantan pemain Bontang FC itu mengungkapkan, berseragam timnas merupakan cita-citanya sejak menekuni karirnya di sebagai pemain sepakbola professional. Sehingga pemain kelahiran Bontang itu akan terus berusaha mewujudkan ambisinya itu mengenakan jersey Garuda.   

“Tentu cita-cita semua pemain sepakbola itu bisa berseragam tim nasional. Saya pun juga punya punya ci-ta-cita dan keinganan yang sama bisa berseragam tim nasional, karena tentu itu menjadi kebanggaan,” ujarnya.

Bersama Persiba Balikpapan,  pemain yang mengoleksi 10 gol musim lalu  di kompetisi liga 2 itu akan bekerja berlatih lebih keras lagi, sehingga memiliki kesempatan kembali dipanggil mengikuti seleksi bersama timnas. Tekadnya sudah bulat ingin bisa merebut satu tempat di timnas.

“Bersama Persiba menjadi jalankan untuk bisa ke tim nasional. Tentu saya akan memaksimalkan semua potensi yang saya miliki dan mengembangkan lagi. Akan berlatih lebih keras lagi, supaya saya bisa ke tim nasional ,” ujarnya.

Bahkan untuk menunjukkan bahwa dia pantas berseragam timnas, Beni Okto ingin mencetak lebih banyak gol lagi. Musim ini pemain bernomor punggung 10 itu telah mengoleksi satu gol, ketika Beruang Madu mengalahkan Persis Solo 3-0 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan.

“Musim kemarin saya hanya cetak 10 gol, musim ini saya ingin tidak hanya ingin membawa Persiba lolos ke liga 1, tapi juga ingin mencetak lebih dari 10 gol untuk Persiba. Saya akan berusaha bekerja keras dan berusaha,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Setiap Persimpangan Dua CCTV Dipasang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan memasang dua CCTV yang memiliki fungsi berbeda di sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.