Home / iniFLASH / Hermawan : Pemain Persib Jangan Diberi Ruang
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Hermawan : Pemain Persib Jangan Diberi Ruang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stopper Persiba Balikpapan Hermawan mengingatkan rekan-rekannya, agar tidak memberi ruang kepada pemain Persib Bandung saat kedua tim berlaga dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (01/10).

“Kita harus waspada dan semua pemain Persib jangan sampai diberi ruang, jangan sampai dapat peluang akan sangat berbahaya,” ujar Hermawan.

Pemain yang sempat berseragam Maung Bandung itu mengatakan, perlu kerja keras bagi Beruang Madu untuk meredam permainan Persib yang dikenal sangat agresif, karena dihuni pemain-pemain bertabur bintang.

“Kita harus kerja keras semua, karena pemain Persib semuanya bagus dan kita harus kita harus waspadai Permainan mereka,” ujarnya.

Dia pun meminta rekan-rekannya juga jangan sampai kehilangan fokus selama 90 menit pertandingan. Tidak memberikan kesempatan anak-anak asuh Dajajang Nurjaman itu mengusai permainan dan membuat Persiba tertekan.

“Kita harus fokus sepanjang 90 menit, itu sangat penting. Karena ketika kehilangan fokus dan membuat kesalahan, pemain Persib bisa memanfaatkannya,” ujarnya.

Pemain asal Malang itu akan tampil fight dan tidak akan memberikan kesempatan bagi striker-striker tuang rumah untuk mencetak gol.

“Kalau saya akan tampil fight tidak akan memberi ruang bagi penyerang mereka. Meski saya juga pernah di Persib, saya akan professional karena saya sekarang di Persiba saya akan totalitas,” ujarnya.

Hermawan cukup optimis, jika rekan-rekannya fokus dan tidak memberi ruang bagi pemain Persib, kemungkina bisa membawa pulang poin dari Bandung

“Kita bisa curi poin, atau setidak-tidaknya dapat poin lah, tapi semua pemain harus kerja keras. Kita poasti bisa, selalu ada kesempatan,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.