Home / iniFLASH / HUT ke 47 Korpri, Pemkot Balikpapan Beri Penghargaan Bagi Anggota Kopri yang Berprestasi
Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud saat mengunjungi RSUD Beriman

HUT ke 47 Korpri, Pemkot Balikpapan Beri Penghargaan Bagi Anggota Kopri yang Berprestasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Di Hari Ulang Tahun Kopri ke-47, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan diharapkan dapat meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat Hari Jadi Korpri semoga di usia yang semakin matang dapat dibarengi peningkatan kualitas kinerja sebagai Abdi negara dan Abdi masyarakat, ” Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud saat memimpin upacara, Kamis (29/11).

Memperingat HUT Kopri tahun ini yang mengangkat tema ” Kopri Melayan, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” Pemerintah Kota Balikpapan memberikan penghargaan bagi anggota Kopri yang berprestasi disela-sela Upacara yang dihadiri ratusan ASN

Penghargaan itu diberikan kepada anggota Korpri yakni Dirut RSUD Balikpapan Beriman atas prestasi terbaik satu dari Lembaga Administrasi Negara dalam kompetisi inovasi pasca Diklatpim III dan IV dalam pembuatan sistem pengaduan masyarakat atau Si Pandu.

Pemerintah Kota Balikpapan juga menyerahkan penghargaan bagi anggota Korpri yang berprestasi dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an Korpri tingkat Provinsi Kaltim yakni Nur Aid, Syaifuddin dan Juliati. Penghargaan itu diserahkan Rahmad Mas’ud.

Usai upacara, Rahmad Mas’ud a didampingi Sekretaris Daerah Sayid MN Fadly dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) mengunjungi RSUD Balikpapan Beriman untuk melakukan bakti sosial, sekaligus melihat dari dekat pelayanan rumah sakit yang memperoleh predikat terbaik itu.

Saat mengunjungi rumah sakit, di pintu masuk yang berdekatan pelayanan pendaftaran pasien, Rahmad Mas’ud menyapa keluarga dan pasien yang menunggu di loket pendaftaran. Termasuk menyapa istri mantan Wakil Walikota Heru Bambang yang sedang sakit.

Rahmad Mas’ud juga disambut direksi RSUD dan jajarannya dengan persembahan paduaan suara karyawan rumah sakit. Setelah itu, Rahmad Mas’ud menyematkan penghargaan kepadamu karyawan terbaik RSUD dalam mendedikasikan kinerjanya kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Lion Air Grup Alihkan Seluruh Penerbangan Tujuan Samarinda ke Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Maskapai Lion Air, Wings Air maupun Batik Air member of Lion Air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.