Home / iniFLASH / HUT ke-62 Kaltim, Pemkot Balikpapan Borong Penghargaan Panji-panji Pembangunan

HUT ke-62 Kaltim, Pemkot Balikpapan Borong Penghargaan Panji-panji Pembangunan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah KotaBalikpapan menjadi daerah terbaik di Kaltim. Pasalnya, memeriahkan HUT ke 62 Kaltim, Kota Balikpapan meraih terbanyak penghargaan panji-panji pembangunan berdasarkan penilaian Pemerintah Provinsi, sehingga membuat daerah lain iri.

“Hampir 30-40 persen panji itu kita rebut sampai-sampai kepala daerah yang  lain ngomel begitu sepertinya panji-panji diborong oleh Balikpapan,” ujar Wali Kota Balikpapan

Rizal pun menyampaikan rasa bangga, penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih atas kerja keras kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi maupun masyarakat atas pencapain tersebut, dengan menjadi yang terbaik dalam pembangunan di Kaltim.

“Kita beri tepuk tangan dulu untuk kita semua. Saya sampaikan terimakasih dengan keterbatasan dan tantangan dan cobaan yang kita alami kita masih berprestasi dengan baik,” ujarnya.

“Dengan keterbatasan dan kekurangan kita, Balikpapan bisa menunjukan menjadi terbaik kota di Kaltim.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.