Home / iniFLASH / Hut Kodam, Gelar Body Contes Armwrestling Competition

Hut Kodam, Gelar Body Contes Armwrestling Competition


BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Peringati HUT Ke 61, Kodam VI/Mlw menggelar even Body Contest dan Armwrestling Competition di Hall Mall Penta City, Balikpapan.Dalam gelaran acara tersebut nampak ratusan Prajurit TNI dari Kodam VI/Mlw dan Masyarakat berjubel memadati Hall Mall Penta City kompleks Balikpapan Super Block Balikpapan untuk menyaksikan even tersebut.

Pada kesempatan itu Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto, Kasdam VI/Mulawarman, Wali kota Balikpapan Rizal Effendi, Para unsur pejabat Kodam VI/Mlw lainnya dan Unsur pejabat Polda Kaltim serta undangan lainnya dengan penuh antusias menyaksikan even tersebut.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto mengungkapkan, Even Body Contest dan Armwrestling Commpetition ini digelar masih dalam rangkaian memperingati HUT Ke 61 Kodam VI/Mlw.

Selain itu, ajang ini juga merupakan bagian dari menggalakan olahraga Binaraga atau Body Contest dan Armwrestling atau lebih dikenal juga dengan nama panco. “Ajang ini terbuka untuk umum, sehingga tidak hanya dari TNI saja peserta lombanya namun juga ada dari Polri maupun Masyarakat,” ungkap Mayjen TNI Subiyanto.

Diakhir sambutannya Pangdam VI/Mlw berharap agar dari ajang ini nantinya diharapkan dapat muncul bibit-bibit muda yang potensial dan dapat menjadi atlet yang profesional serta kedepan bisa mengikuti ajang yang lebih bergengsi lagi, seperti kompetisi regional, nasional ataupun internasional.

Usai sambutan, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto beserta Ketua Persit KCK PD VI/Mlw Ny. Wiwid Subiyanto, Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan pejabat terkait lainnya melaksanakan prosesi pemukulan gong yang menandakan ajang Body Contest dan Armwrestling resmi dibuka.

Keseruan dan pekik histeris penonton bergema di hall, saat para peserta panco mulai berlomba. Dengan penuh semangat dan meneriakan yel yelnya masing-masing para peserta berjuang untuk menumbangkan lawannya masing-masing.

Secara sportif peserta yang berhasil ditumbangkan tetap mengakui kekalahannya dengan lapang dada dan saling bersalaman dan senyum penuh harmonis.

Tidak hanya itu suara riuh masyarakat pengunjung kembali bergelora dihall mall Penta City saat para peserta Body Contest mulai beraksi, memamerkan otot-otot tubuh mereka.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.