Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Ibu-ibu Demo ke Gedung Dewan Dukung Keberadaan Transportasi Online

Ibu-ibu Demo ke Gedung Dewan Dukung Keberadaan Transportasi Online

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Puluhan ibu rumah tangga yang tergabung dalam The Power Of Emak-emak melakukan aksi damai didepan Gedung DPRD Kota Balikpapan, Selasa (17/10/2017).

Mereka datang untuk mendukung keberadaan transportasi online yang operasaionalnya dihentikan. Menariknya mereka datang dengan menggunakan busana yang berbeda yakni baju hijau dengan membawa peralatan memasak dan kebersihan.

“Kenap trasnportasi online di setop, mestinya tetap beroperasi,” kata Koordinator Aksi Mey Cristie dalam orasinya.

Pasalnya kata Mei, keberadaan transportrasi online sangat membantu kegiatan ibu rumah tangga. Sehingga mereka menolak operasional transportasi online dihentikan.

“Transportasi online ini sangat membantu kegiatan para ibu-ibu setiap harinya, diantaranya antar jemput anak,” terangnya.

Yang jelas para ibu sangat terbantu, merasa nyaman dan aman ketika menggunakan transportasi online. “Dengan transportasi yang kita pesan bisa pantau dengan jelas, anak sudah sampai atau belum,”tukasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.