Home / iniFLASH / Hindari Pengendara Ngebut, Truk Pasir terguling
Tertibkan transportasi, Dishub siap adopsi sistem Jakarta. Foto: dok

Hindari Pengendara Ngebut, Truk Pasir terguling

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satu unit Truck bermuatan pasir ringsek setelah menabrak pohon akasia di Jalan Syarifudin Yoes depan pintu masuk Perumahan Sepinggan Pratama. Sopir truk bernama Semrih (40) warga KM 3 Balikpapan Utara terpaksa banting stir menghindari mobil Avanza warna hijau.

Tidak ada korban jiwa, namun ditaksir untuk kerugian materiil puluhan juta rupiah. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (9/1) sekira pukul 14.30 wita.

Bermula ketika Semrih tengah mengendarai truk bernomor Polisi M 8230 UH yang memuat pasir dari arah Polda Kaltim menuju RSKD. Jalan yang menurun membuat pria paruh baya ini nekat menabrakkan truknya ke pohon lantaran mobil Toyota Avanza bernomor Polisi 1591 AQ yang keluar dari Perumahan Sepinggan Pratama memotong jalan.

“Jadi saya posisi jalan menurun, tiba-tiba mobil avanza langsung motong jalan dan nabrak bak truk, saya langsung banting stir aja daripada nabrak mobil lain,” ucapnya dilokasi kejadian.

Rencananya pasir tersebut akan dikirim ke proyek pembangunan perumahan di dekat RSKD.”Saya tak tega lihat isi di dalam mobil banyak anak-anak makanya saya tabrakkan aja ke pohon. Saya bawa pasir ini dari Teritip mau diantar ke proyek,” katanya.

Atas kejadian tersebut kawasan Jalan Syarifudin Yoes sempat terjadi kemacetan panjang, pasalnya lokasi kejadian berada di tikungan dan jalan menurun.

Aparat Kepolisian dari Sat Lantas Polres Balikpapan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.”Tidak ada korban jiwa, nanti kedua belah pihak akan di bawa ke kantor,” kata seorang petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Balikpapan.

SAPUTRO

About y setiyono

Check Also

Pemkot Balikpapan Tutup Gojek, Grab dan Uber

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan akhirnya menutup sementara operasional angkutan umum berbasis online, Gojek, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *