Home / iniFOTO / Ini Akibatnya Kalau Anak di Bawah Umur Bawa Sepeda Motor
Kondisi sepeda motor yang rusak berat. Jangan beri anak motor sebelum punya SIM. Foto: @polresbpp

Ini Akibatnya Kalau Anak di Bawah Umur Bawa Sepeda Motor

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Seorang anak di bawah umur bernama Raedy Ananda (15) tewas setelah mengalami kecelakaan tabrakan beruntun dengan kendaraan dinas milik Yonif 600/Rider. Sedangkan pengendara sepeda motor lain bernama Putri (21) mengalami luka lecet.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/1) malam di Jl Syarifudin Yoes depan Mako Polda Kaltim. Informasi yang dihimpun Inibalikpapan.com kejadian tersebut bermula sekira pukul 20.15 wita di mana pada saat itu mobil dinas Randis Daihatsu OZ noreg 2068-VI yng dikemudian Prada Supriyanto melakukan perjalanan dari arah RSKD menuju markas Kompi 600/R.

Sesampainya di Jl. Syarifudin Yoes tepat di depan Mako Polda Kaltim tiba-tiba dari arah berlawanan menyalip dengan kecepatan tinggi sepeda motor Jupiter MX KT 4739 YH yang dikemudikan Raedy Ananda dan menabrak mobil dinas TNI.

Kondisi mobil TNI yang terlibat kecelakaan. Foto: @polresbpp
Kondisi mobil TNI yang terlibat kecelakaan. Foto: @polresbpp

Karena benturan keras korban langsung terlempar dan menyenggol sepeda motor milik Putri yang mengendarai Honda Beat nopol KT 4841 YU.

Kendaraan milik korban Raedy rusak parah di mana sepeda motor tersebut ringsek. Sedangkan kendaraan dinas Rider juga mengalami rusak penyok di bemper depan.

Raedy mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Korban meninggal dunia pada saat perjalanan menuju RSKD. Sedangkan Putri hanya menderita luka lecet.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Kodam VI Mulawarman, Kolonel Inf Andi Gunawan membenarkan adanya anggota TNI yang terlibat lakalantas.

“Penanganan selanjutnya tentang laka lantas tersebut kini oleh Polres Bpp dan Pomdam VI Mulawarman mengamankan Prada Supriyanto untuk selanjutnya diperiksa,” tandasnya.

SYIFA

About y setiyono

Check Also

Panwascam Balikpapan Diminta Bersikap Netral dan Menjaga Integritas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan meminta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bersikap netral, menjaga integritas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *