Home / iniHL / Disalip Motor, Mobil Wanita Cantik Masuk Parit

Disalip Motor, Mobil Wanita Cantik Masuk Parit

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com- Kaget disalip kendaraan motor, seorang wanita bersama mobinya masuk ke drainase di kawasan Stall Kuda, Jalan Jenderal Sudirman pada Rabu sore (3/2/2016).

Sabrina, pengemudi sedan Nissan Grand Livina warna hitam masuk ke dalam parit sedalam 1,5 meter. Beruntung perempuan berhijab ini tidak mengalami luka serius.

Dia menceritakan kejadian nahas tersebut sekira pukul 16.30 wita, pada saat itu Sabrina tengah melintas di kawasan Stal kuda Jl Jenderal Sudirman Balikpapan Selatan.

Sabrina
Sabrina
Tepat di depan Rumah Makan Bebek Pak Slamet mobil bernomor Polisi KT 1545 T miliknya disalip dari sebelah kiri oleh pengendara sepeda motor, sontak perempuan yang berdomisili di Jl RE Martadinata Kelurahan Telaga Sari Balikpapan Tengah ini menginjak gas dan hilang kendali.

“Saya udah nggak tahu lagi itu gas apa rem, soalnya kaget,”katanya dilokasi kejadian.

Dia mengaku selamat tanpa luka berkat memakai sabuk pengaman.”Ya untung saja saya pakai sabuk pengaman,” katanya

Akibat inisiden ini, dilokasi banyak masyarakat berkerumun karena penasaran ingin melihat mobil yang masuk ke parit sehingga jalan menjadi macet. Tampak juga anggota unit Laka Sat Lantas Polres Balikpapan yang sedang melakukan pengaturan jalan dan meminta keterangan pengendara mobil.

“Kami sedang menunggu mobil derek, akan kita angkat. Tidak ada korban jiwa jadi tidak ada proses hukum,”tandas anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Balikpapan Aiptu Dalip.

About

Check Also

Sepanjang Tahun 2017, BPJS Kesehatan Kaltimtengseltara Target 110 FKTP Siap Layani Peserta

  BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Guna mencegah peserta BPJS untuk tidak sakit, Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *