Home / iniFLASH / Aniaya Pacar, Pemuda Ini Ditahan
Pemuda Kaos merah ini ditahan Polsek Balikpapan Utara karena aniaya pacarnya

Aniaya Pacar, Pemuda Ini Ditahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com-Seorang pemuda bernama Benediktus Mapa (23) tega melakukan tindakan penganiayaan terhadap kekasihnya ML (23). Akibatnya perempuan berwajah rupawan ini mengalami luka sobek di bagian dahi. Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada Sabtu (6/2) malam.

Walaupun belum ada ikatan suami isteri mereka sudah hidup serumah. Sekira pukul 23.30 wita ML tiba diindekosnya yang berada di Jl Sanga Buana Balikpapan Utara dari tempat kerjanya.

Di dalam kamar indekos, sudah ada Mapa yang tengah berbaring sembari menonton televisi. Tanpa melihat kekasih yang kelelahan setelah bekerja, Mapa dengan nada tinggi justru meminta kepada ML untuk membuatkan makanan.

ML tidak menghiraukan ucapan pelaku karena masih berganti pakaian. Merasa tidak didengarkan ucapannya pemuda yang lahir pada 7 Agustus 1993 ini langsung menendang punggung ML sebanyak tiga kali.
Perempuan kelahiran 24 September 1993 jatuh tersungkur dan dahinya membentur tembok hingga mengeluarkan darah.

Parahnya Mapa yang melihat pacarnya terluka justru hanya diam, ML tak kuasa melawan karena kalah kuat, hingga akhirnya ML nekat melaporkan yang dialaminya tersebut. Dengan wajah penuh darah dimukanya, ML melapor ke Polsek Balikpapan Utara.

Panit I Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Ipda Hadi Purwanto yang mendengar laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan.”Kami amankan pelaku di indekosnya,” Kata Hadi.
Dikatakan Hadi, untuk kepentingan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti, korban diminta untuk melakukan visum.”Keterangan korban karena terbentur tembok akibat ditendang,” bebernya.

Saat ini Mapa mendekat di balik jeruji besi Polsek Balikpapan Utara, selain itu atas perbuatannya pelaku juga dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara

About

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *