Home / iniADV / Di Depan 48 RT, Anggota Komisi XI DPR RI Hj Kasriyah Ditanya Soal Pasar Pandan Sari
Hj. Kasriyah dalam satu pertemuan dengan warga dan (insert) foto Pasar Pandan Sari. (foto/ist.dok)

Di Depan 48 RT, Anggota Komisi XI DPR RI Hj Kasriyah Ditanya Soal Pasar Pandan Sari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Persoalan Pasar Pandan Sari yang terbakar dan penanganannya belum tuntas hingga sekarang ternyata mengemuka pada pertemuan antara 48 Ketua RT di Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat dan sejumlah tokoh masyarakat setempat dengan  anggota DPR RI Hj Kasriyah.

Dalam pertemuan yang digelar di kediaman Hj Kasriyah  di Jalan 21 Januari Balikpapan Barat Minggu (21/2/2016) malam, dihadiri anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan H Iwan Wahyudi yang tak lain putra politisi PPP yang dipercaya menjadi wakil rakyat di Senayan ini.

“Pertemuan itu membahas sejumlah persoalan yang mengemuka di masyarakat khususnya Kelurahan Baru tengah seperti Pasar Pandasari yang terbakar,” kata Hj Kasriyah.

Menurutnya Hj Kasriyah, dari sisi Pemerintah Kota ada keinginan untuk membangun pasar tersebut menggunakan dana  APBD Balikpapan. “Bisa saja itu dilakukan, tetapi kalau tidak mencukupi dapat mengajukan anggaran Pemerintah Pusat dengan  menggunakan APBN,” katanya.

Persoalan lain yang mengemuka yakni persoalan jalan Kampung Baru yang kerap terjadi kepadatan khususnya di Jalan 21 Januari. “Masyarakat berharap Dinas Perhubungan Balikpapan menurunkan petugasnya untuk ikut mengurai permasalahan ini, agar jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Hj. Kasriyah dalam satu pertemuan.(foto: ist)
Hj. Kasriyah dalam satu pertemuan.(foto: ist)

Sementara itu menyinggung soal krisis air di Balikpapan, Hj Kasriyah mengakui hal itu memang masih menjadi momok utama masyarkaat Balikpapan Barat, terutama yang tinggal di kawasan perbukitan.

“Persoalan air ini juga disampaikan warga dan sudah lama ada penggiliran. Tentu harus cepat dicari solusi jangka panjang, agar di saat air waduk mengalami kekeringan tidak lagi warga kesulitan mendapatkan air bersih seperti ini,” katanya.

 

 

 

About andi amir

Check Also

Panwascam Balikpapan Diminta Bersikap Netral dan Menjaga Integritas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan meminta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bersikap netral, menjaga integritas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *