Home / iniFLASH / Manajemen Persiba Kumpulkan Pemain Pekan Ini
Persiba saat latihan di stadion Parikesit

Manajemen Persiba Kumpulkan Pemain Pekan Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rencananya managemen Persiba Balikpapan akan mengumpulkan seluruh pemain yang dipertankan saat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Sebelumnya berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan manajemen Persiba mengungkapkan, ada sembilan pemain yang dipertahankan, termasuk tiga pemain yang masih dipertimbangkan.

Beberapa nama kemungkinan yang dipertahankan diantaranya pejaga gawang Gery Mandagi, dua bek sayap Kurniawan Karman dan  Frangky Turnado, dua gelandang jangkar Lucky Wahyu dan Arbain Raba.

Kemudian dua sayap mungil, Rahel Radiansyah dan Ghozali Muharam, penyerang lubang Reza Mustofa maupun stopper Khon Dirki Glay satu-satunya pemain asing yang dipertahankan.

“Dalam minggu ini semua pemain yang dipertahankan akan dipanggil. Mereka akan berkolaborasi dengan pemain lain (baru) untuk menuju ISC 2016,” kata Direktur Olahraga Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid.

Namun sayangnya dari sejumlah pemain yang dipertahakan itu, kabarnya telah merapat ke klub lain diantaranya Geri Mandari ke Mitra Kukar, Rahel Radiansyah ke Madura United, begitupun Ghozali Muharam dan Reza Mustofa menuju Gresik United.

Sedangkan beberapa pemain yang sebelumnya dicoret, kabarnya akan dipanggil kembali diantaranya penjaga gawang Wawan Hendrawan dua stopper Absor Fauzi dan Yudi Khiruddin, bek sayap Arifki Eka Putra dan gelandang jangkar Fajar Legian.

About glen

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *