Home / iniADV / Kamis Malam Partai Persatuan Pembangunan Kaltimra Gelar Muskerwil

Kamis Malam Partai Persatuan Pembangunan Kaltimra Gelar Muskerwil

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang Mukhtamar ke VIII pada 8 April 2016 di pondok gede Jakarta. Pengurus Partai Persatuan Pembangunan propinsi Kalimantan Timur dan Utara melaksanakan musyawarah kerja wilayah ke 3 yang dihadiri 14 pungurus cabang (setingkat kota) di hotel Sagita Balikpapan, Kamis malam (7/4/2016).

Muskerwil ini digelar untuk mengakomodir persoalan-persoalan di daerah, untuk dibawa ke Mukhtamar Jakarta. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Majelis Pertimbangan PPP Kaltim Hj.Kasriyah saat membuka acara Musyawarah.

“Saya berharap malam ini kita dapat berdiskusi terhadap persoalan-persoalan, yang ada dikalimantan timur dan utara”.katanya.

Selain itu menurut Hj.kasriyah juga yang terpenting adalah Mukhtamar ke VIII ini mampu menyelesaikan masalah yang terjadi dalam tubuh partai.

Ia mengaku bahwa konflik dalam Partai Persatuan Pembangunan selama 1 setengah tahun, sungguh merugikan bagi Partai. Anggota Komisi XI DPR RI merasakan hal ini, contohnya saat sidang paripurna Fraksi PPP tidak dapat menyampaikan pemandangan umum karena dua kubu yakni Romahurmuzy dari mukhtamar Surabaya dan Djan Faridz hasil Mukhtamar Jakarta sama-sama mengklaim sebagai pengurus yang sah.

Pasti pimpinan Dewan tidak dapat memberikan kesempatan karena kita masih dalam konflik. “Kami anggota DPRRI dari fraksi PPP tidak dapat berbuat banyak karena konflik ini”sesal Kasriyah.

Akibatnya segala aspirasi yang telah diserap oleh 39 anggota DPR RI ini tertahan tidak sampaikan.

Bukan hanya itu pada proses pilkada dan pilgub PPP hanya bisa menjadi partai pendukung saja.
untuk itu Politisi Senior PPP ini berharap Mukhtamar besok dapat menyelesaikan perpecahan di tubuh Partai Persatuan Pembanguan.

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *