Home / IniEkonomi / Vidi Aldiano Meriahkan Telkomsel 4G LTE Nation Samarinda

Vidi Aldiano Meriahkan Telkomsel 4G LTE Nation Samarinda

SAMARINDA,.Inibalikpapan.com- Mulai Hari Jumat hingga 17 April 2016 Telkomsel menggelar acara “Telkomsel 4G LTE Nation” yang dilaksanakan di Atrium Big Mall Samarinda.

Acara bagian dari rangkaian dalam menyemarakkan peluncuran layanan 4G LTE Kota Samarinda dan kota Tenggarong, diantaranya yaitu : promo merchant T-Cash, penukaran Gratis sim card 4G LTE, Lelang HP 4G Samsung, Cash Back penukaran ponsel 2G ke Ponsel 4G penawaran cash back hingga 1,5 juta.

Pada Sabtu malam masyarakat dan pelanggan Telkomsel di Samarinda dapat menyaksikan secara resmi peluncuran layanan 4G LTE kota Samarinda dan Tenggarong bersamaan dengan kota-kota lain di beberapa wilayah Indonesia yang akan dilakukan melalui kecanggihan Video Conference.

Acara launching di kota Samarinda juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Vidi Aldiano.

GM.Sales & CS Telkomsel Kalimantan – Thomas Anda Siaga mengatakan
Berbagai rangkaian acara ini merupakan upaya Telkomsel untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya. sehingga layanan ini dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat yang ada di Samarinda dan sekitar nya termasuk para pelanggan yang ada di kota Tenggarong.

“Dalam menggelar layanan 4G LTE, selain kesiapan dari sisi jaringan kami selalu memastikan agar ekosistem pendukungnya juga siap, seperti ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan, ” terangnya.

Kali ini, dengan beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Kota Samarinda dan Tenggarong, maka kelengkapan ekosistem 4G LTE ini menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat kota Samarinda dan Tenggarong.

Thomas mengatakan Telkomsel 4G LTE Nation menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi perangkat dan aplikasi.

Dalam kegiatan ini Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE yang ditawarkan dengan harga Special oleh Mitra Channel Telesindo dan Surya Phone. Selain harga special tersedia juga penawawan menarik berupa cash back hingga Rp1,5 juta dan Trade in Hp lama ke Baru.

About andi amir

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *