Home / iniFLASH / Simpan Narkoba, Seorang Pria Diamankan
Razia yang dilakukan Satlantas Balikpapan di Jalan Soekarno Hatta Balikpapan Utara

Simpan Narkoba, Seorang Pria Diamankan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Seorang pria pengendara mobil terpaksa diamankan kepolisian saat melakukan razia di Jalan Soekarno Hatta Kilometer 1,5 Balikpapan, karena diketahui menyimpan narkoba.

Dalam razia tersebut saat seorang anggota Satlantas memeriksa pengemudi mobil tidak sengaja dua bungkusan kecil jatuh dari dalam dompetnya saat pengemudi tersebut mengeluarkan KTP.

“Ketika anggota kami melakukan pemeriksaan seorang pengemudi mobil menemukan dua paket kecil bungkusan yang diduga narkoba,” ujar Kanit Turjawali Polres Balikpapan Iptu Wulyadi.

Menurutnya, pengendara tersebut awalnya berusaha ingin menutupi narkoba tersebut, Namun petugas mengetahuinya dan kemudian langsung mengamankannya, berserta barang bukti.

“Karena ada temuan itu, kami langsung menginformasikan Polsek Utara untuk segera mengamankan pengemudi tersebut dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh anggota polsek,” bebernya.

Razia yang digelar Satlantas ini merupakan razia rutin untuk menyasar kendaraan-kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, selain itu kendaraan yang tidak sesuai dengan fisiknya juga menjadi sasaran.

“Seperti kenalpot reacing, plat nomor tidak sesuai dengan bentuk aslinya. Karena memang sudah muali banyak lagikendaraan yang tidak sesuai nopol kita mulai tertibkan,” pungkasnya.

About glen

Check Also

Panwascam Balikpapan Diminta Bersikap Netral dan Menjaga Integritas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan meminta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bersikap netral, menjaga integritas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *