Home / IniGaya / Peringati Hari Kartini, Sekretariat DPRD Gelar Bazar dan Ngamen Intelektual
anggota DPRD Riri Saswita dan Ruki S ikut membeli barang pada kegiatan i bazar di halaman gedung DPRD Balikpapan (29/4/2016)

Peringati Hari Kartini, Sekretariat DPRD Gelar Bazar dan Ngamen Intelektual

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sekretariat DPRD kota Balikpapan menyelenggarakan Bazar dalam rangka memperingati Hari Kartini 2016. Bazar digelar di halaman pintu masuk gedung DPRD Kota dan diikuti oleh 10 stand produk UMKM yang dimiliki PNS, Naban maupun maupun UKM Balikpapan. Disamping itu juga digelar pameran vespa, produk suzuki dan ngamen intelektual.

“Kalau bazar ini lebih pada hasil produk dari anggota PNS dan naban bersama dengan UKM Balikpapan. Produk buatan PNS dan naban itu diantaranya ada susu kefir susu dengan permentasi untuk tekanan darah tinggi, penyakit diabet, colesterol dan asam urat,” kata Ketua Panitia Rusdiana atau akrab disapa Nana, kemarin (29/4/2016).

851416463_23379Nana mengatakan kegiatan bazar ini juga dirangkai oleh sejumlah kegiatan positif lainya seperti ngamen intelektual kerjasama komunitas Balikpapan Kreatif dan Polres Balikpapan.

“Bentuk ada obrolan santai yang akan diisi oleh bapak Wakil Ketua Komisi III Maulidin bersama Humas Polres Balikpapan bapak Iptu Suharto. Disini kita bisa bincang soal isu-isu seperti narkoba,” terangnya.

Ngamen interaktif ini terangnya dimaksudkan agar masyakat khusus PNS dan Naban makin memahami soal kejahatan narkotika yang makin banyak menghiasi layar media. kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan lembaga DPRD dengan masyarakat.

“Anggota dewan itu sama dengankita-kita juga. Kita ingin dekat dengan masyarakat. Ini bentuk interaktif dengan masyarakat tidak ada batasan,” terang Maulidin politisi Partai Nasdem ini.

Isu hangat dan tidak pernah habis untuk dibahas dalam ngamen intelektual yakni soal narkoba.
“Bisa usulan isu yang berkembang di masyarkat. Nanti memang narsumnya dari Polres,” tambahnya.

Diakhir acara juga akan digelar syukuran Ultah tahun Kasubag Protokol DPRD Balikpapan Rusdiana dengan nuana Hello Kity.

About andi amir

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *