Home / iniADV / Anggota DPR RI Hj Kasriyah Gelar Reses dan Sosialisasi 4 Pilar di Paser
Hj Kasriyah (jilbab hijau) saat gelar reses di Long Ikis Kabupaten Paser

Anggota DPR RI Hj Kasriyah Gelar Reses dan Sosialisasi 4 Pilar di Paser

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Program reses anggota DPR RI dapil Kalimantan Timur DPR RI benar-benar dimanfaatkan oleh anggota DPR RI dapil Kaltim dari PPP Hj Kasriyah.

Pada masa persidangan ke IV tahun 2016, Politisi senior PPP Kaltim ini menggelar reses di Desa Talake, Kecamatan Long Ikis Kabupaten Paser. Anggota DPR RI komisi XI ini memang dikenal luas dengan sikap konsistensi untuk selalu terjun ke masyarakat bukan hanya saat momen reses.

Reses bukan hanya sekedar menyerap aspirasi namun merupakan wadah bagi mantan anggota DPRD Kaltim dua periode ini untuk terus merajut dan memupuk tali silaturahmi yang telah terbangun sejak lama.
“Reses ini memang menjadi kewajiban dari DPR RI tapi membangun silaturahmi sambil menyerap aspirasi merupakan hal yang jauh lebih wajib dilakukan oleh siapapun apalagi sebagai kamu muslim,” terangnya.

851411683_35396Pada reses kali ini, masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi bukan hanya menyangkut pembangunan infrastruktur namun juga problem lainya seperti persoalan kesehatan di daerah pedalaman termasuk pendidikan. Reses dilakukannya sejak 22-24 April 2016. Kegiatan Reses ini juga diisi dengan pemberian bantuan kepada warga sekitar.

Sebelumnya pada 17-20 April 2016 lalu masih di Kabupaten Paser , Hj Kasriyah yang juga anggota MPR RI ini mengelar sosialisasi empat pilar kepada masyarakat. Pada kegiatan Sosialiasasi itu, Hj Kasriyah didampingi Ketua PPP Balikpapan Hj Jumiati.

851423163_35864“Sosialiasi empat pilar ini kita sampaikan pula kepada ibu-ibu bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara ini hanya dapat dilaksanakan seperti sekarang ini karena kita Indonesia memiliki empat pilar yang menopang kehidupan bangsa Indonesia yakni Pancasila, UUD, NKRI dan Bhineka Tungga Ika,” katanya. (adv)

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *