Home / iniADV / Hj Kasriyah Ikuti Peringatan Isra Miraj Bersama Ratusan Warga Lamongan

Hj Kasriyah Ikuti Peringatan Isra Miraj Bersama Ratusan Warga Lamongan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Komunikasi dan pertemuan intensif yang dilakukan anggota DPR RI asal Kaltim Hj Kasriyah bersama masyarakat Kaltim khususnya kota Balikpapan tidak bisa disanksikan lagi. Kebersamaan dalam islam memang sebagai suatu kewajiban yang senantiasa harus dijaga dan dibina.

Politisi Senior perempuan PPP ini mengikuti Tablig Akbar memperingati Isra Miraj bersama ratusan warga Lamongan di Balikpapan yang tergabung dalam kerukunan warga Lamongan pada khir bulan lalu.

Mengusung tema “ Semarak Ukhuwah islamiyah Menuju Balikpapan Madani”, Hj Kasriyah yang mengenakan ciri khas jilba hijau ini, antusias menyambut kehadiran ratusan warga Lamongan yang sangat kompak dalam kerukukan bukan hanya dalam keluarga besar warga Lamongan namun juga bersama warga Balikpapan yang sangat heterogen.

DSC_0381Menurutnya melalui tablig akbar peringatan Isra Miraj Warga Balikpapan khususnya warga Lamongan senantiasa mampu meningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena melalui perintah sholat ini, Umat islam disatukan dalam siturahmi yang berkelanjut dalam momen sholat lima waktu.

“Tentu ukhuwah yang terbangun ini menjadi kekuatan umat islam dalam kontribusi bagi daerah, bangsa dan tanah air dengan berbagai macam profesi dan kemampauan yang dimiliki umat islam dalam dikehidupan sehari-hari,” katanya.

Karena itu, Polisiti PPP dapil Kaltim ini meminta agar warga Lamongan yang menjadi bagian dari entitas kota Balikpapan harus ikut menjaga situasi kondusifitas kota, kerukukan dan toleransi serta kebersihan kota yang kita cintai bersama ini.

Pada peringatan Isra Miraj diisi oleh KH Anwar Zahid yang memberikan tausyiah dengan sangat baik terbukti ratusan warga Lamongan ini menyimak secara serius isi ceramah yang disampaikan. (adv)

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *