Home / iniFLASH / Syamsir Alam Absen Saat Lawan Persib Bandung
Syamsir Alam

Syamsir Alam Absen Saat Lawan Persib Bandung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker tim nasional U-23 Syamsir Alam dipastikan absen saat Persiba Balikpapan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Champiuonship (TS) di stadion Parikesit , Sabtu (21/05) malam.

Hal itu disampaikan Pelatih Persiba Jaino Matos. Pelatih asal Brasil itu mengatakan, Syamsir Alam harus istirahat karena cederanya kambuh. Sehingga dia tak mau ambil resiko menurunkannya.

“Syamsir sama Rahel (Radiansyah) istirahat dulu tiga sampai empat hari kedepan, supaya mereka kembali dalam kondisi yang fit.Kkita simpan, nanti kita siapkan lawan Bali United,” kata JainoMatos.

“Mereka harus fit 100 persen. Mereka kalau tidak fit, mereka tidak mungkin bisa ikuti arahan pelatih. Karena hari Sabtu lawan Persib kita fight lagi, kita bertempur lagi untuk meriah kemenangan,”

Syamsir mengatakan, Jaino Matos sudah mengetahui cedera yang dialaminya. Karena kata pemain yang sempat belajar sepakbola di Uruguay itu akan sulit bisa tampil maksimal, jika diturunkan.

“Ya saya lagi cedera hamstring. Saya belum tahu sih gimana, sakit sekali. Pelatih sudah kenal saya sudah agak  lama,  dia sudah tahu cedera saya sebelah sini (kanan) kondisinya 50-50,” imbuhnya.

Sedangkan mengenai, posis barunya di Persiba yang selalu ditempatkan sebagai gelandang dalam tiga laga yang dilako ni Beruang Madu. Syamsir mengaku, tak masalah, tetap enjoy menjalaninya.

“Aku sebagai pemain tidak ada masalah sih, selama itu membela Persiba. Selama itu dipercaya pelatih dan itu membantu Persiba, dimana pun main (ditempakan) yang penting kerja keras saja,” ucapnya.

“Jadi tidak masalah, saya enjoy saja. Kalau kita bisa main di beberapa posisi kan lebih bagus lagi , bisa banyak tim dan di taruh di gelandang, saya banyak belajar.”

About glen

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *