Home / IniEkonomi / KissKozz Perkenalkan Produk Kecantikan dan Kesehatan Herbal Halal ke Masyarakat Balikpapan
Mulai hari Minggu ini (29/5/2016) KissKozz hadir di Balikpapan

KissKozz Perkenalkan Produk Kecantikan dan Kesehatan Herbal Halal ke Masyarakat Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan khususnya kaum hawa kini memiliki alternatif lain untuk tampil cantik dan sehat alami dengan produk herbal halal.

Salah satunya, PT.Kisskozz International Indonesia (KissKozz) memperkenalkan produk kecantikan dan kesehatan herbal kepada masyarakat di Balikpapan,di hotel Sagita, Minggu (29/5/2016).

KissKozz perusahaan yang bergerak dibidang distribusi produk kesehatan dan kecantikan melalui sistem pemasaran berjenjang. Kota Balikpapan menjadi kota ke 14 yang menjadi target sasaran produk kesehatan dan kecantikan herbal halal diantaranya Jabodetabek, Bandung, Bogor, Cibubur, Batam, Makassar, Sidoarjo.

Salah satu pemilik KissKozz Indonesia, Mei Rosana Puspitasari mengatakan KissKozz Internasional telah masuk Indonesia pada Oktober 2015 lalu. Produk ini berasal dari luar namun dikemas di Indonesia.
“Target pasar kita untuk produk kecantikan dan kesehatan. Bahan-bahan kita impor dari Swiss, Thailand, Korea, dan Jepang kita kemas semua di Indonesia. Kita lengkap sertifikasi MUI dan BPOM, semua produk kita halal semua. Saat ini yang menjadi best seller produk kita beglow ,” terang Mei (29/5/2016).

Meski usainya baru menginjak kurang lebih 6-7 bulan, saat ini terdapat 1500 member KissKozz. Di Balikpapan, KissKozz meluncurkan produknya yakni Beglow merupakan minum serbuk yang berguna menjaga kesehatan dan kecantikan regenerasi sel. “Kami berharap produk ini dapat diterima baik oleh masyarakat Balikpapan,” harapnya.

Salah satu Pemilik KissKozz Indonesia Mei R Puspitasari (baju kuning) didamping Al Iklas Manager Pemasaran (kiri) dan Risko Dwi (ungu)Master Stokist KissKozz Area Balikpapan saat perkenalan produk di Balikpapan (29/5/2016)
Salah satu Pemilik KissKozz Indonesia Mei R Puspitasari (baju kuning) didamping Al Iklas Manager Pemasaran (kiri) dan Risko Dwi (ungu)Master Stokist KissKozz Area Balikpapan saat perkenalan produk di Balikpapan (29/5/2016)
Manager Marketing KissKozz Indonesia Al Ikhlas mengatakan sambutan di Balikpapan sangat bagus dengan kehadirian Kisskoz sehingga dilakukan pengenal produk ini. Saat ini diakui member di Balikpapan sekitar 100 orang.

“Salah satu produknya yaitu Beglow. Kita kembali ke natural kenapa produk yang kita ciptakan, yaitu untuk memberi kenyamanan masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi makanan yang berserat dan nutrisi lengkap. Beglow ini tujuannya untuk memerikan metabolisme yang sangat sempurna untuk menjaga kekebalan tubuh setiap manusia. Kemudian dari produk herbal tadi kita punya regenerasi sel. Jadi fungsinya untuk nutrisi sel,” jelasnya.

Sedangkan slim secret produk yang berasal dari 21 buah-buahan yang dimaksudkan untuk mencegah kanker usus. Dan slimming serum yakni serum yang khusus untuk merawat kelangsingan tubuh.

Ikhlas juga juga Trainer KissKozz Indonesia mengatakan bahwa KissKozz hadir juga dalam bentuk smart program untuk meningkatkan usaha UKM. Produk unggulan Beglow merupakan yang paling banyak diminati masyarakat lantaran dapat membantu mendistribusikan nutrisi untuk sel, sehingga mampu membantu metabolisme tubuh dengan sempurna.
“Kta yakini dengan kualitas produk yang ditawarkan, kissskozz akan dapat diterima disini,” harapnya.

Risko Dwi Rahmadini selaku Master Stokist Area Balikpapan optimis KissKozz dan produknya dapat dikenal luas dan dicintai oleh masyarakat Balikpapan karena mengusung konsep herbal yang halal tanpa bahan kimia. Menurutnya membuat semua elemen masyarakat baik wanita maupun pria dapat mengkonsumsi produk ini dengan aman.

“Kalau optimis harus. Karena ini peluangnya besar sekali dan rewardnya diberikan juga sangat mudah. Target kita ingin memperkenalkan dan membesarkan KissKozz kepada masyarakat Balikpapan,” pungkasnya.

About andi amir

Check Also

PDAM Akui Ada Kesalahan SOP Tangani Limbah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan memastikan hasil dari Investigasi Tim Pengawas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *