Home / IniEkonomi / Mudik Bareng Telkomsel Siaga Berangkatkan 3.400 Pemudik

Mudik Bareng Telkomsel Siaga Berangkatkan 3.400 Pemudik

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Telkomsel menggelar  Mudik Bareng Telkomsel Siaga di 13 kota dengan  memberangkatkan lebih dari 3.400 orang

13 kota yakni Medan, Batam, Bandar Lampung, Jakarta, Balikpapan, Samarinda, Pangkalan Bun, Sampit, Makassar, Ambon, Jayapura, Sorong, dan Timika.

Mereka  terdiri dari pelanggan dan petugas pelayanan Telkomsel beserta keluarganya yang diberangkatkan dengan menggunakan empat moda transportasi, yakni pesawat terbang, kereta, bus, dan kapal laut.

 Pelepasan dilakukan di kawasan  Gelora Bung Karno Senayan Jakarta (3/7) oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansya bersama jajaran direksi.

Ririek mengatakan program Mudik Bareng Telkomsel Siaga khusus diselenggarakan untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

” Kami berharap para peserta mudik ini dapat menikmati pengalaman mudik yang aman dan nyaman dalam perjalanan untuk merayakan kebahagiaan Idul Fitri bersama dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman.”katanya.

Para peserta Mudik Bareng Telkomsel Siaga merupakan pelanggan yang terpilih dalam proses seleksi calon pemudik dengan mekanisme Lelang Poin yang diselenggarakan Telkomsel pada periode 1-31 Mei 2016.

Para peserta ini sebelumnya telah melakukan registrasi melalui menu akses *700*123#. Untuk setiap proses registrasi, pelanggan akan terkena potongan 10 Telkomsel Poin. Seluruh pendaftar melelang sejumlah Poin yang dimilikinya, di mana jumlah Poin minimal untuk lelang adalah 10 Poin dan kelipatannya.

Pendaftaran ditutup setiap hari, dengan pelanggan yang melelang jumlah Poin tertinggi pada hari tersebut berhak mendapatkan tiket mudik, pemudik di samping mendapat paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dalam perjalanan juga mendapatkan berbagai merchandisemenarik.

Dalam Mudik Bareng Telkomsel Siaga, 310 peserta mudik diberangkatkan melalui 10 rute pesawat, 400 peserta melalui dua rute kereta, 2.291 peserta melalui tujuh rute bus, dan 400 peserta melalui empat rute kapal laut.

 

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *