Home / iniFLASH / Pertama di Indonesia, AP I Sepinggan Sediakan Airport Cinema Gratis
Human Capital dan General Affair Director PT. Angkasa Pura I Adi Nugroho (kanan) didampingi GM AP Sepinggan Pujiono usai peresmian airport cinema Sepinggan (10/7/)

Pertama di Indonesia, AP I Sepinggan Sediakan Airport Cinema Gratis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Airport Cinema kini hadir pertama kali di Terminal Bandar Udara SAMS Sepinggan – Balikpapan. Peresmian pengoperasian airport cinema dilakukan oleh Human Capital & General Affair Director PT. Angkasa Pura I (Persero) yang didampingi oleh Pujiono GM Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Lokasinya berada di dekat pintu gate 11 dan menyediakan kursi sebanyak 15 dengan kualitas soundsystem layaknya menonton di bioskop.

Seperti layaknya orang menonton bioskop, Airport Cinema dapat memberikan nilai positif bagi para calon penumpang pesawat udara yang akan melakukan perjalanan ke daerah tujuan.

Human Capital & General Affair Director PT. Angkasa Pura I Adi Nugroho menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Manajemen Kantor Cabang Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam melakukan inovasi – inovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada calon penumpang pesawat udara.

“Airport Cinema adalah pertama di Indonesia sebagai salah satu sarana hiburan yang dapat di nikmati secara gratis oleh calon penumpang pesawat udara,” tuturnya.

Salah satu calon penumpang tujuan Jakarta menyambut positif dibuatnya airport cinema di terminal Bandar Udara SAMS Sepinggan – Balikpapan ini. “Ini jadi ada tambahan hiburan bagi calon penumpang yang menunggu jam keberangkatan pesawat udara,” katanya penumpang yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Dengan adanya Airport Cinema akan membuat kita menjadi tidak jenuh atau membosankan bila ada penundaan jam keberangkatan pesawat udara (delay) di bandara. “ Semoga hal ini dapat diterapkan diseluruh bandara yang ada di Indonesia,” harapnya.

Mereka yang dapat menikmati airport cinema adalah pemegang boarding pass. Untuk waktu pemutara seperti di bioskop pada umumnya.

Humas AP Sepinggan Rio Hendarto menambahkan pihaknya berencana untuk emmberikan ruang bagi cineas lokal Kaltim atau Balikpapan menampilkan karyanya di airport cinema.

“Kedepan kita harapkan ini juga bisa jadi media cineas lokal untuk menampilkan karyanya. Sekarang ini lagi dibicarakan dengan pimpinan dengan para sineas lokal agar karyanya bisa diputar disini,” tambah.

About andi amir

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *