Home / iniHL / Penjualan Pohon Natal 2016 Meningkat

Penjualan Pohon Natal 2016 Meningkat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyambut hari raya Natal 2016, hiasan natal terutama pohon natal menjadi barang yang paling banyak dicari umat Kristiani.

Tentu saja, sejumlah toko yang menyediakan kelengkapan natal banyak diserbu pembeli. Sejumlah toko di kawasan Klandasan yang menjual pohon natal serta pernak perniknya mendapatkan imbas positifnya.

Toko World Press yang menjual pohon Natal di kawasan Klandasan dalam sehari menjual menjual 5 pohon natal serta pernak perniknya.

“Sudah sejak awal Desember kita jual ini. ya ada lah peningkatan. Oh paling banyak memang pohon natal lumayan perhari minimal lima pohon,” tutur Minda.

Menurutnya untuk penjualan pohon natal dan pernak perniknya di tahun 2016 ini mengalami peningkatan di banding tahun 2015 yang lalu, peningkatan penjualan ini mencapai 20 persen.

“Ya sekitar itu 20 persen. Kalau dibandingkan tahun kemarin,” ujarnya.

Untuk pohon natal tokonya menjual dari ukuran 30 sentimeter hingga 2,4 meter. “Kalau barang banyak dari Surabaya dan Jakarta termasuk aksesorisnya ini,” katanya. Sementara itu harga pohon natal berpariasi ada yang mulai Rp60 ribu hingga Rp1,4 juta.

About andi amir

Check Also

Sepanjang Tahun 2017, BPJS Kesehatan Kaltimtengseltara Target 110 FKTP Siap Layani Peserta

  BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Guna mencegah peserta BPJS untuk tidak sakit, Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *