Home / iniFLASH / Lelang Puluhan Kendaraan Dinas Pemkot Balikpapan Raup Rp 1,4 Milia
Kendaraan dinas

Lelang Puluhan Kendaraan Dinas Pemkot Balikpapan Raup Rp 1,4 Milia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan meraup Rp 1,4 miliar dari hasil lelang kendaraan dinas. Hal itu disampaikan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Balikpapan Madram Muchyar.

Menurutnya dalam tahap pertama, dari 88 kendaraan dinas yang dilelang hanya tersisa 10 unit yang nantinya akan kembali dilelang tahap kedua mengingat kendaraan itu sudah masuk dalam penghapusan dan Lelang barang milik negara.

Dalam lelang yang dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Balikpapan itu terlihat antusias warga cukup tinggi, Bahkan peserta lelang rata-rata berasal dari luar Balikpapan.

“Mereka yang ikut lelang cukup banyak bukan hanya Balikpapan ada juga dari luar seperti Nunukan. Cuma rata-rata antusias pada kendaraan Katana” ujar Madram.

“Yang nggak laku ini kita masukan selanjutnya tahap II. Ini sedang berproses kayak Maret mendatang karena ini butuh penilaian lagi,” ujarnya.

Dia menambahkan hasil lelang sebesar Rp 1,4 miliar ini akan langsung dimasukan di Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Balikpapan yang pada akhirnya digunakan untuk anggaran APBD Balikpapan.

About glen

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *