Home / iniFLASH / Ini Target Marlon Da Silva Bersama Persiba
Marlon Da Silva bersama Istri dan Anak saat tiba di Balikpapan (Media Ofiocer/Alfiansyah)

Ini Target Marlon Da Silva Bersama Persiba

BALIKPAPAN, Imbalikpapan.com – Mantan striker Mitra Kukar yang kini berseragam Persiba Balikpapan Marlon da Silva memiliki ambisi mencetak 25 gol musim ini di Liga I 2017. Pemain asal Brasil cukup optimis mampu mewejudkannya.

“Aku datang ke Balikpapan, aku mau cepat kembalikan kondisiku supaya bisa cepat main. Karena aku mau musim ini aku ingin cetak 25 gol untuk Persiba,” kata striker yang mencetak 16 gol musim lalu itu.

Striker berdarah Brasil itu mengaku, cukup optimis mampu merealiasasikannya. Marlon pun berjanji akan bekerja keras. Dia pun senang melihat rata-rata skuat Beruang Madu dihuni pemain-pemain mudah.

“Aku lihat semua muda, tapi mereka semua punya kecepatan dan itu bagus. Dan aku yakin mereka bisa mendukung aku untuk bisa mencetak 25 gol. Mereka semua bagus-bagus, ini posistif untuk Persiba,” ujarnya.

Semenmtara di turnamen pramusim Piala Presiden, pemain yang ikut memboyong istri dan anaknya itu ke Balikpapan justru tak mau banyak berjanji, Dia hanya mengatakan, target utama menang setiap pertandingan.

“Kalau di Piala Presiden yang paling penting kita bisa menang dia setiap pertandingan. Itu yang paling penting untuk Persiba. Dan saya berharap juga bisa cetak gol. Tapi paling penting kita menang,” ujarnya.

Dia menambahkan, senang bisa kembali ke Indonesia dan bermain kembali di kompetisi nasional. Marlon berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya untuk memberikan yang terbaik untuk Persiba.

“Saya senang di Imdonesia, saya senang disini (Balikpapan) karena sudah seperti rumah saya sendiri. Makanya saya kembali kesini, saya senang,” ujarnya.

About glen

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *