Home / iniFLASH / Belum Mufakat, Musda Golkar Balikpapan Ditunda
Rahmad Mas'ud (dok. Pribadi)

Belum Mufakat, Musda Golkar Balikpapan Ditunda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rencana Musyawarah h Daerah (Musda) Partai Golkar Balikpapan yang sebelumnya dijadxwalkan 5 Februari terpaksa ditunda. Ditundanya Musda Golkar itu karena belum ada mufakat soal calon tunggal.

Pasalnya, hingga kini ada dua calon yang tetap ingin maju dalam Musda tersebut yakni Abdulloh yang menjabat sebagai Ketua DPRD Balikpapan serta Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud.

“Terkait Musda Golkar Balikpapan rencananya tanggal lima, cuma perintah DPP harus musyawarah mufakat dulu, seperti saya dulu. Kalau masih ada dua calon jangan dulu,” ujar Ketua DPW Glkar Kaltim Rita Widyasari.

“Ini masih belum ketemu dua-duanya masih mau maju. Saya maunya tanggal lima, saya sudah bilang sama Pak Rahmad sama Pak Abdullah ayolah kalian itu berdamai, saya kasih solusi satu naik di Sekretaris atau satu naik ke DPD tapi masih belum ada jawaban dari kedua belah pihak,”

“Kalau memang mereka katakan bahwa besok mereka deal ya kita lakukan Musda. Saya kontak terus dengan pak Rahmad sama pak Abdullah, saya sampaikan pak kalau masih ada dua calon berarti kita undur lagi,”

About glen

Check Also

Sepanjang Tahun 2017, BPJS Kesehatan Kaltimtengseltara Target 110 FKTP Siap Layani Peserta

  BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Guna mencegah peserta BPJS untuk tidak sakit, Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *