Home / iniHL / Rahmad Mas’ud Soal Rivalitas Dengan Adiknya, Itu Masalah Internal
H. Rahmad Mas'ud Ketua Terpilih Golkar Balikpapan

Rahmad Mas’ud Soal Rivalitas Dengan Adiknya, Itu Masalah Internal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Komitmen delapan hari dari sekarang yang harus dipenuhi ketua Golkar Balikpapan terpilih Rahmad Mas’ud mengaku tidak masalah. “Nggak ada masalah inikan urusan kami. internal kami mau tahu atau sekalian,” ujarnya enteng.

Saat ini dia berkomitmen untuk dapat lebih membesarkan partai Golkar di Balikpapan. Ketau Golkar Balikpapan terpilih Rahmad Mas’ud mematok target minimal perolehan suara Golkar di Balikpapan pada Pilgub Kaltim 2018 mencapai 75 persen.
Target ini harus dicapai oleh partai bersama seluruh kader Golkar Balikpapan untuk memenangkan pilgub Kaltim.

“Kita harus punya target kalau nggak punya target kita nggak bekerja. Minimal untuk memenangkan ibu kalau diberikan amanah oleh DPP sebagai calon gubernur jadi kewajiban kami, kewajiban saya dan seluruh kader Golkar Balikpaapn kita usahakan 75 persen minimal untuk memenangkan suara di Balikpapan. Harus komitmen dan punya target,” tandas Rahmad.

Jika sudah ditargetkan dan dicita-citakan maka semua kader harus bekerja dan ini diintruksikan semua bersama-sama bahu membahu membesar Golkar untuk membawa partai ini. “Berbuat baik itu biasa tapi kalau menjadi terbaik itu yang luar biasa,” katanya.

Untuk kepengurusan nanti, pihaknya akan membentuk formatur dan meminta kader dan fraksi untuk tidak menitip orang dalam kepengurusan ini. Ukurannya menurut Rahmad dari indicator kapasitas, loyalitas dan integritas.
“Artinya dia punya kapsitas, loyalitas dan integritas untuk membesarkan partai dia wajib masuk kepengurusan,” tandasnya.

Termasuk di tubuh fraksi Golkar akan dibicarakan secara baik dan duduk bersama tidak ada saling tunjuk menunjuk. “Kita akan duduk bersama soal alat kelengkapan dewan untuk fraksi Golkar. Kita akan komunikasi dengan 45 angota dewan,” tukasnya.

About andi amir

Check Also

DPRD Minta Pemkot Perioritaskan Pembangunan Kantor Kelurahan Graha Indah di APBD P 2017 atau APBD 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kondisi kantor Kelurahan Graha Indah  yang tidak layak, karena sempit dan mempengaruhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *