Home / iniFLASH / Persiba Kalah Lagi, Milo Berharap Tak Dipecat

Persiba Kalah Lagi, Milo Berharap Tak Dipecat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sejak menukangi Persiba Balikpapan Milomir Seslija belum memberikan hasil positif. Dari empat laga yang telah dilakoni Beruang Madu bersama pelatih asal Bosnia itu belum meraih satu poin pun.

Laga perdana ketika dipermalukan Sriwijaya FC 0-2 di Stadion Gajayana Malang. Kemudian dikalahkan tuan rumah Gresik United 1-2 di stadion Tridarma Gresik. Lalu kembali dipermalukan Persipura Jayapura 0-2 di stadion Gajayana Malang. Terakhir kembali kalah 1-2 dari Semen Padang di stadion Agus Salim.

Kekalahan demi kekalahan tersebut, membuat Marlon Da Silva dan kawan-kawan, semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2017. Karena baru mengoleksi satu poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Milo pun kembali tak ingin disalahkan dengan kekalahan-kekalahan tersebut, termasuk lawan Semen Padang. Mantan Pelatih Arema FC itu mengatakan telah melakukan segalanya, untuk mengangkat prestasi Persiba.

“Ini bukan kesalahan pelatih, mungkin dari secara skor kita kalah tapi secara permainan kita tidak kalah dari semen Padang,” ujar Milo.

“Saya sudah memberikan segalanya bagi tim, kalau pun ada yang salah mungkin lebih dipihak dulunya kenapa? Mungkin yang sebelum-sebelumnya,”

Dia pun masih berharap diberi kesempatan untuk tetap menukangi tim kesayangan masyarakat kota Balikpapan itu.

“Ini adalah penyakitnya sepakbola Indonesia, begitu prestasi turun, langsung ganti pelatih. ini yang menyebabkan, sulitnya tim berkembang, kalau terlalu sering ganti pelatih,” ujranya.

About glen

Check Also

Air Sungai Ampal Berubah Warna, Banyak Ikan Mabuk diduga Akibat Limbah 

BALIKPAPAN, nibalikpapan.com – Masyarakat Balikpapan yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat Hotel zurich dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *